Minggu, 13 November 2011

Final Decision

Quotes from Final Decision


  1. "langsung saja,saya akan mengumumkan pertunangan putra-pitri kami yaitu Morgan Winata dan Putri Indriyani"_ Danar
  2. "maaf pa, slma in aku ud maksain prasaan aku,aku cma pura' ska sma putri u/ mbantu papa mendapatkan Toro Group"_ Morgan
  3. "sayang sekali itu berarti Morgan sudah menolak untuk menajd pewaris Toro Group" _ KakeK Usman
  4. “dengan batal-nya pertunangan Morgan,bukan berarti dia harus lepas menjadi pemimpin Toro Group”_Danar
  5. “Rafa, Putri dan Morgan gak jadi Tunangan !!!” _ Zee(by SMS)
  6. “kamu harus sabar,harus tegar,harus tabah” _ Lukman
  7. “pokoknya inget pasti ada hikmah di balik semua ini”_ Lukman
  8. “aku  bener-bener nyesel uda ngelakuin hal ini semua”_ Gladys
  9. “Uda gak dapet Rafa, malahan aku kehilangan semua-nya”_Gladys
  10. “Dys, kamu jangan pernah berfikir kalau kamu kehilangan segala-nya..masih ada aku disini buat kamu Dys”_ Rangga
  11. “Gue juga salut bgt sama lu, lu baik bgt sama gue, secara lu Anti SMASH”_ Bisma
  12. “Gue sih bergaul sama siapa aj”_Rena
  13. “kalau emang keadaannya gue harus kenal baik sama anak-anak SMASH..kenapa gue harus tolak??”_Rena
  14. “Kalau gue bilang, Gue tertarik sama lo gimna??”_ Bisma
  15. "padahal kenyataannya orang yang gue benci itu gak seburuk yg gue pikir" _ Rena
  16. "Setelah lulus nanti aku akan nyusul orang tua ku di sidney dan kuliah disana" _ Gladys
  17. "bukannya kamu mau belajar ke New York untuk menjadi pemimpin Toro Group??" _ Gladys
  18. "apa artinya kalau punya segalanya..tapi tanpa kamu??" _ Rangga
  19. "bukan aku yang ngebatalin pertunangan itu..tapi Morgan"_Putri
  20. "lagipula tekad ku uda bulat kok..untuk selalu sama Morgan"_Putri
  21. "kamu cinta sama aku kan Put??"_ Rafael
  22. “guntur,klo lu memang sahabtnya putri kenapa lu gak dateng??sekarang lu gak tau kan apa yang terjadi semalam??”_zee
  23. "bukannya kak Morgan yg lebih suka sama putri??kok jadi dia yang ngebatalin pertunangan??"_Guntur
  24. “kenapa kamu batalin pertunangan kita gitu aj??”_Putri
  25. “uda jelaskan aku gak cinta sama kamu??apa itu kurang jelas??”_Morgan
  26. “kamu pernah bilang sama aku kalau kamu sayang sama aku?”_Putri
  27. “yah kau pernah bilang sayang, tapi bukan berarti aku cinta sama kamu”_Morgan
  28. “aku tau isi hati kamu Put.aku tahu kalau gak ada tempat lagi buat aku.jadi mendingan aku mundur”_Morgan
  29. “karena dia uda tau yg sebenernya,kalau hati gue itu bukan buat dia”_Putri
  30. “mungkin gara-gara lu masih kepikiran kak Rafael kali”_Guntur
  31.  “Dengan menjodohkannya pada gadis yang tidak ia cintai,apa itu bukan pemaksaan namanya??”_Kakek Usman
  32. “ini surat dari havard,,kamu keterima disana”_Revalina
  33.  “my dear princess”_Kakek Usman
  34. “kakek harus kembali ke Belanda untuk menjalani pengobatan”_Kakek Usman
  35. “ciyeee..sisi berbalik sama dicky loo”_Reza
  36. “thanks yah dick,,lu uda nyelametin hidup gue”_Ilham
  37. “put asal kamu minta aku tetap tinggal disini,aku rela ngelepasin segalanya”_rafael
  38. “besok aku berangkat jam 5 di terminal 2E. Aku akan nunggu kamu sampai detik terakhir”_Rafael
  39.  “kamu jangan sedih gitu dong..kamu harus tetap senyum dan semangat”_Gladys
  40. “Buat aku, kamu segalanya”_Rangga
  41. “kenapa??kamu gak rela aku pergi??”_Morgan
  42. “sebenarnya aku cinta sama kamu”_Morgan
  43. “sekarang kamu yang nentuin pilihan kamu.apa kamu mau dateng buat aku atau buat Rafael.Cuma kamu yang bisa nentuin buat siapa hati kamu sebenarnya”_Morgan
  44. “aku di terminal 2f”_morgan
  45. “Put, aku masih berharap hari ni kamu datang ke bandara”_Rafael
  46. “aku pilih Rafael..Aku cinta sama Rafael”_Putri
  47. “Uda gak ada waktu lagi kamu harus kejar Rafael”_Morgan
  48. “Selamat Tinggal put”_Rafael
  49. “gak berasa yah uda setaun kita disekolah tanpa anak SMASH”_Guntur
-F-

Picture : Cinta Cenat Cenut












Tidak ada komentar:

Posting Komentar