Sabtu, 08 Oktober 2011

CERITA SERU NONTON CINTA CENAT CENUT


Cinta Cenat Cenut adalah sebuah remaja percintaan remaja yang menhadirkan cerita yang sangat akrab dengan cerita keseharian remaja Indonesia. Dalam setiap pemutaran episodenya dari episode 1 ( I Dare You), hingga episode Terakhirnya ( Final Decision) Cinta Cenat Cenut selalu menghadirkan kejutan-kejutan cerita bagi pecinta drama seri remaja ini , CCClovers. Dengan adanya kejutan-kejutan ini, reaksi CCClovers juga cukup unik dan seru dalam menanggapi cerita yang diberikan. Beberapa bahkan tidak rela untuk meninggalkan TV barang semenit saja ketika drama seri ini sedang diputar. Lalu, apa saja cerita seru tersebut?? Inilah Cerita-Cerita Seru CCCLovers ketika sedang menonton Cinta Cenat Cenut yang juga menghadirkan Boyband yang kini sedang naik daun SMASH.
 
1.      dillapudisasta

waktu aku liat CCC episode yg I Dare You ,. tiba" mamah nyuruh ke warung untungnya lagi iklan lari" dri rumah ke warung!! ngerasa laper aku goreng telor ,. di pertengahan goreng telor CCC main,. ps iklan ke cium bau gosong pas diliat ke dapur telor yg udah dibikin secara enaak gosong total alhasil gak makan smpe pagi!!!,. tapi perut bisa kenyang karna liat kkha yang super duper ganteng!!!

2.      Widya Indriyani Sitompul ( Via Email )

Rebutan remote tivi sama mamah ..mamah mauu nonton yang inii, aku mau naonton CCC sampe gak bicara semaleman sama mamah ..

3.      yhuniie_09

Lagi enak-enak0nya nnton CCC eh tiba2 mati lmpu. n wkt itu smash lg brntem bwt nyelametin putri. Coba bayangkn lagi klimaksnya malah mati lmpu!!!

4.     iSmashBlasting

#ceritaserunontonCCC pas nonton CCC,aku ngeblokir TV di rumah,gak boleh ada yang nyentuh selain aku,sampesampe keluargaku pada marah marah semua. ayahku sampe gelenggeleng kepala dan bilang "Ini anak suka banget sama SMASH!: :D

5.      Dara_Candy

Pas nton ccc saking semangat nya liat bisma hp aq kebnting jatuh dari tangan dan LCD nya pecah tapi tak apa demi bisma #ceritaserunontonCCC

6.      Rena_Twibi

Waktu malemnya ntn eps. 1(I Dare U). Besoknya aku langsung ditembak cowok..

7.      natashazefanya_
Bawa  guling bantal karpet,terus jatuh kejedot heboh pokoknya kaya orang gila

8.      lianananeee
Waktu kak morgan nyium bibirnya putri haduuh envi bngt ! Seandainya aku ! Gak bkl nolak deh jdi pacar dia ! Hahaha

9.      Smash_heart_us smash heart us

#ceritaserunontonCCC pas lagi seru nonton CCC.. Tiba-tiba mati lampu.. Pas lampunya udah hidup.. Cerita CCC-nya udah selesai..-.-"

10.   noviatumanken

Aku prnh ngerusakin remot tv aku pas di episode yang Rafael nembak putri terus aku tekan-tekan remotnya eh rusak deh sampe sekarang masih rusak

CERITA ADMIN

Waktu itu episode terakhir Cinta Cenat Cenut. Dan di rumah admin sedang ada acara makan-makan gitu. Pastinya gak akan bisa duduk manis nonton CCC seperti biasanya, karena banyak tamu yang dateng. Tapi karena gak mau ketinggalan, apalagi ini EPISODE TERAKHIR admin bela-belain berdiri di dapur yg puanasss buat nonton CCC :D untung di dapur ada TV..jadi gak kelewatan dehh episode terakhirnya :D

Gimana?? Ternyata seru-seru kan cerita CCCLovers pas nonton Cinta Cenat Cenut. Dan sekarang mari kita tunggu CINTA CENAT CENUT 2. Semoga nanti ada cerita-cerita seru selanjutnya :D
-F-









1 komentar:

  1. kak NATASHA RIZKI jangan pergi dari CCC dong :'( jujur klo menurut aku aktingnya PUTRI sama RAFAEL udah cocok bgt, ga ada yg tergantikan pokoknya *nangis*

    BalasHapus