Minggu, 16 Oktober 2011

Broken Heart

Quotes from Broken Heart




  1. “Cukup bagi gue untuk jadi penyelamat putri, sekarang gue pengen dia jadi milik gue”_Morgan
  2. “Saya tegaskan sekali lagi, bahwa pertunangan saya Rafael Rusdiantoro dengan Gladys Shinta dibatalkan”_ Rafael
  3. “Suatu hari nanti putri harus jadi cucu dari keluarga Rusdiantoro”_Kakek Usman
  4. “Aku pengen balikan lagi sama kamu (Putri) kaya dulu”_Rafael
  5. “Kamu tau sendiri kan aku sayang sama kamu lebih dari apapun”_Rafael
  6. “Kalau kamu sampai gak percaya sama aku, aku siap untuk ninggalin keluarga Rusdiantoro”_Rafael
  7. “Selama gelang ini masih ada diantara kita aku yakin kita masih bersatu put”_ Rafael
  8. “aku gak rela kalau sampe mama aku,Morgan, atau siapa pun ngerebut kamu dari aku”_Rafael
  9. “Semua yang aku lakuin selama ini buat ngedapetin Rafa semua-nya sia-sia”_Gladys
  10. “ Cuma kamu (Rangga) yang bisa aku harepin sekarang”_Gladys
  11. “Biar kita miskin, kita mah gak bisa di beli”_Asih
  12. “kaga usah gangngu keluarga kita, kita uda bahagia”_Asih
  13. “Perasaan aku gak bisa dipaksain ma, aku Cuma mau sama putri”_Rafael
  14. “ok kalau ini bisa nebus kesalahan gue”_Bisma
  15. “cantik sih cantik, tapi bar-bar-nya ngelebihn putri ”_Bisma
  16. “pertama-nya suka, apalagi pas dia ngedance, keren man, tapi pas tau dia antis, gue angkat tangan”_Bisma
  17. “dia sampe ngeluarin mimisannya kalau uda ngeliat sama neriakin nama Ilham”_Dani
  18. “Kalau kamu suka dengan seseorang, gak ada salah-nya kamu ungkapkan perasaan kamu, supaya kamu tahu bagaimana perasaaan terhadap pada kamu”_Danar
  19. “kan gak baik kalau kamu terus memendam perasaan kamu”_Danar
  20. “Oh ya?!? Wow..”_Morgan
  21. “gini aja,,bagaimana kalau kita battle??”_Reza
  22. “ Putri gak tau ada dimana sekarang kek, dia ngilang”_Rafael
  23. “karena kalau putri tidak diketemukan, maka tidak akan ada pewaris Toro Group”_Kakek Usman
  24. “Apa?!? Putri diculik??”_Zee
  25. “ biasa-nya kan kak Morgan lebih perhatian sama putri”_Guntur
  26. “jangan-jangan morgan tau keberadaan putri”_Bisma
-F-

Picture : Cinta Cenat Cenut

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar