Minggu, 13 November 2011

A Bit About Cinta Cenat Cenut Season 2



Yeayy!!! Penantian #ccclovers dan Smashblast untuk melihat para personil Smash berakting lagi selesai sudah. Setelah berakhir pada tanggal 13 mei 2011 yang lalu, mini series Cinta Cenat Cenut memang sudah membuat rindu pada penggemarnya. Setelah Cinta Cenat Cenut berakhir, para #ccclovers terus menyuarakan keinginan mereka agar mini series ini dibuat kelanjutannya. Namun, karena padatnya jadwal SMASH untuk mengejar ketinggalannya di bidang musik, membuat Cinta Cenat Cenut tidak bisa langsung membuat kelanjutan drama seri ini. Tapi, selang waktu yang lama itu tidak menyurutkan semangat #ccclovers untuk tetap mendukung Cinta Cenat Cenut, malahan mereka semakin antusias dan semakin menyuarakan keinginan mereka agar mini seri ini dibuat kelanjutannya. Dan, suara dari #ccclovers ternyata tidak sia-sia, karena saat ini drama seri populer ini sudah memasuki tahap produksi untuk kembali menemani kita semua.

Tanggal 13 November 2011 ini, Cinta Cenat Cenut memasuki hari pertama produksinya. Bertempat di Gedung Trans Tv, para casts dan crews mengadakan acara syukuran menandai dimulainya produksi CCC 2 ini. Tak hanya syukuran. Hari pertama produksi CCC2 ini juga diisi dengan latihan reading dan photo shoot para casts CCC2. Photo shoot kali ini, para cast mengenakan seragam dengan design baru yang akan digunakan dalam proses shooting CCC2 nantinya. 
BOY's Uniform

GIRL's Uniform
 
Penulisan cerita Cinta Cenat Cenut 2 ini masih dipercayakan kepada tim penulis Kak Dewi Eyen dan penulis Skenario Kak Jazzy M U. Sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwa kerja tim mereka dalam CCC season 1 kemarin sukses besar untuk membuat para #ccclovers merasa cenat-cenut dan penasaran dalam setiap pemutaran setiap episodenya. Untuk itu, dapat dipastikan bahwa mereka pasti akan kembali sukses menghadirkan rasa cenat-cenut itu lagi dalam CCC2 ini. Begitupula dengan posisi Produser yang masih dipegang oleh mas Harli Rusdiantoro.

Ada perjumpaan ada juga perpisahan. Begitupula dalam CCC2 ini. Para penggemar Natasha Rizky terpaksa haru menerima kenyataan bahwa idolanya ini tidak lagi menjadi Leading Female (pemeran utama wanita) untuk serial yag kerap kali bikin cenat cenut dalam setiap penayangannya. Natasha Rizky harus meninggalkan mini series ini lantaran jadwalnya yang kurang sesuai dengan rencana shooting CCC. Beberapa cast lain juga seperti Meisya Siregar dan Derry Derajat tidak akan kita jumpai lagi di dalam mini series ini. Sebaliknya, dalam CCC2 kali ini, akan dihiasi wajah-wajah baru seperti Boy william, Aelke Mariska, Faby Marcelia dan Farah Bellamy akan menemani kita dalam CCC2 yang pastinya akan membuat kita lebih cenat cenut. Sedangakan nama-nama cast yang dipastikan akan kembali adalah Zaneta Georgina, Eriska Reinisa, Rafael Tan, Morgan Oey, Rangga Moela, Bisma Karisma, Dicky M Prasetyo, M Reza Anugrah, Ilham Fauzie dan beberapa cast lainnya.

Faby Marcellia as Candy

Farah Belammy

Aelke Mariska as Hime

Boy William as Raka


Peran Putri yang kini hilang meninggalkan banyak pertanyaan bagi #cccloves. Siapa yang akan menjadi pengganti posisi putri di hati Rafael Rusdiantoro?? Apakah salah satu dari Aelke Mariska, Faby Marcelia atau Farah Belammy akan beruntung mendapatkan hati Rafael di CCC?? Atau apakah Rafael akan bersama Gladys?? Lalu bagaimanan nasib Rangga dan Morgan?? Dan siapakah Raka yang diperankan oleh Boy William??

Nahh..untuk menjawab semua pertanyaan itu #ccclovers harus bersabar terlebih dahulu menunggu Cinta Cenat Cenut Season 2 ini tayang. Dan untuk sementara jangan lupa ikutin perkembangan produksi CCC 2 ini di twitter @cintacenatcenut dan @ccc_quote . HAPPY CENAT CENUT ALL !!! :D

 -F-

Title Picture     : ccc_quote
Content Picture : Cinta Cenat Cenut and Other Resources



Tidak ada komentar:

Posting Komentar