Sabtu, 03 Desember 2011

PREMIER CINTA CENAT CENUT 2



Siapa sih yang sudah penasaran mau dibuat cenat cenut sama penayangan Cinta Cenat Cenut 2??? Jawabnnya.. pasti semua #ccclovers sudah sangat penasaran dan gak sabaran mau melihat kelanjutan mini series yang selalu membuat cenat cenut ini. Apalagi ditambah dengan adanya para personil SMASH yang sedang naik daun, pasti semua ingin cepat-cepat menyaksikkan mini series garapan Trans Tv ini. Gak usah khwatir karena mulai 3 Desember 2011 ini, CCC2 akan selalu menemani kalian setiap hari sabtu jam 20.30 WIB.

Untuk peluncuran Cinta Cenat Cenut 2 ini juga, seperti sebelumnya pihak CCC dan Transtv mengadakan Gala Premier Cinta Cenat Cenut 2  pada tanggal 1 December 2011 kemarin bertempat di Blitz Megaplex Grand Indonesia. Acara yang dimulai pada pukul 2 siang ini, dihadiri oleh para casts dan crews dari Cinta Cenat Cenut, serta beberapa petinggi Trans Tv, wartawan, Keluarga para pemain dan sekitar 40 #ccclovers ( dan teman mereka) yang beruntung sebagai pemenang kuis dari account twitter Cinta Cenat Cenut dan Trans Tv.

Acara yang dipandu oleh MC kocak pasangan kak Dini dan kak Ogel ini dibuka dengan teman-teman dari Police 86 sebagai re-launching program mereka dan teman-teman dari program baru Trans Tv The Hits. Sayangnya pada acara pembukaan ini para pemain CCC, apalagi SMASH belum ada yang memasuki ruangan premier. Dan pada saat itu, MC mengabarkan bahwa mereka masih shooting sehingga belum tau apakah mereka bisa datang atau tidak. Kontan saja mendengar kabar ini, para #ccclovers dan SMASHBLAST yang hadir melakukan paduan suara menyuarakan agar mereka bisa hadir. Ehmm,,jadi apakah mereka hadir atau tidak?? Let’s see ;)

Kak Dini dan Kak Ogel sebagai MC Gala Premier CCC 2


Setelah promo dari the Hits dan Police 86, akhirnya episode 1 Cinta Cenat Cenut 2 pun diputar. Ketika wajah para pemain SMASH mulai bermunculan di layar, kembali #ccclovers dan SMASHBLAST melakukan paduan menyoraki idola mereka. Begitupula pada saat adegan per adegan di tengah episode 1 ini, selain Rafael, Morgan dan Candy, Dicky juga berhasil mencuri perhatian dengan tingkah kocaknya di layar dan mengundang tawa satu ruangan theater 10 Blitz Megaplex GI.

Melalui episode ini, akhirnya semua pertanyaan #ccclovers dan SMASHBLAST bisa terjawab. Kenapa SMASH akhirnya memutuskan untuk kembalii ke Toro University?? Kemana Putri sebenarnya?? Siapakah Candy, Raka, Hime?? Apa hubungan mereka dengan SMASH?? (pokoknya nonton aja episode 1 CCC2 admin gak cerita..kan gak seru kalau uda diceritain :P)
SMASH with I HEART YOU

Setelah pemutaran episode ini, pasangan MC kak Dini dan kak Ogel mengajak #ccclovers semua untuk menyanyikan lagu “ I Heart You” dan, tanpa disangka, SMASH akhirnya muncul dari kursi penonton di bawah dan menyanyikan lagu tersebut ( LIVE!!!) kontan saja para #ccclovers dan SMASHBLAST langsung meneriakan nama idola masing-masing, sampai-sampai para MC pun kebingungan untuk menyetopnya.

All Casts of Cinta Cenat Cenut 2

Setelah akhirnya dengan susah payah (lebay :p) menenangkan #ccclovers dan SMASHBLAST, para MC pun memanggil satu per satu para pemain Cinta Cenat Cenut season 2 ini. Para pemain yang datang hari itu ternyata cukup komplit juga ada kak Faby Marcelia, Aelke Mariska, Farah Bellamy, Eriska Reinisa, Zaneta Georgina, Aira Sondang, Joshua Otai dan pastinya SMASH.

Dalam kesempatan ini, coco Rafael ditanya mengenai perbedaan dari karakternya untuk CCC2 ini. Menurutnya, kalau di CCC pertama dulu ceritanya lebih terfokus sama dia yang sebagai pimpinan ‘genk’ dan penerus toro Group sehingga emosinya meledak-ledak dan suka  marah-marah. Namun, di CCC 2 ini, walaupun tetap beradegan marah-marah, kata coco, karakter Rafael di CCC2 ini marah-marahnya karena ia merasa patah hati karena ditinggal Putri dan masih belum bisa menerima kenyataan itu. Masih di dalam sesi tanya jawab ini, para pemain baru pun ditanya mengenai kesan mereka dalam beradu akting dan berkerja sama dengan para personil SMASH. Kali ini, kak Faby yang jawab, menurutnya kerja bareng SMASH itu asik banget karena mereka semua gak jaim dan charming :D

Sayangnya, saat itu SMASH dan para pemain lain tidak bisa terlalu lama berada di tempat Premier berlangsung karena harus segera menghadiri press confrence dengan para wartawan yang hadir. Jadi setelah sesi tanya jawab mereka segera meninggalkan tempat premier. Namun, ternyata pihak CCC dan Transtv kembali menghadirkan kejutan. Beberapa #ccclovers yang dibawah bangkunya terdapat lemabaran kertas, berhak mengikuti acara press confrence tersebut. Selamat yah buat #ccclovers yang beruntung.

Press Confrence Cinta Cenat Cenut 2
Acara pun akhirnya harus selesai setelah itu. Namun, semua pulang dengan hati yang senang karena selain mendapat kaos, pihak CCC dan TransTv juga memberikan poster kepada setiap #ccclovers yang hadir . Dan pastinya #ccclovers  tetap cenat cenut dan dijamin penasaran untuk menyaksikan episode 2 selanjutnya :p

Waktu Gala Premier Cinta Cenat Cenut 2 kemarin, admin juga cukup beruntung  karena sebelum acara dimulai, admin berkesempatan diajak oleh admin Cinta Cenat Cenut untuk bertemu dengan para pemain Cinta Cenat Cenut 2 ini. Di ruang tunggu, ternyata sudah berkumpul semua para pemain dari CCC2 ini. Ada kak Tiara, kak Faby dan ternyata para personil SMASH pun Rafael, Morgan, Bisma, Reza, Ilham, Dicky  ( Rangga belum datang) sedang asyik bersantai menunggu di panggil ke ruang Premier nantinya.

Suasana di tempat tunggu SMASH dan pemain CCC2 lainnya

Beruntung banget karena waktu pertama datang, ko Morgan langsung menghampiri. Gak nyangka banget waktu pertama kali datang bisa ketemu SMASH dan pemain CCC 2 lainnya dalam jarak sedekat itu. Masuk kedalam ruangan ada reza dan Bisma yang lagi duduk santai di kursi. Tapi, admin gak langsung ke mereka admin menghampiri meja kak Tiara, kak Faby, kak Dita yang lagi asyik make-up. Seru banget liat mereka Make-up sambil bercanda ditambah lagi ada Dicky disana yang ternyata gak kalah rame dengan kak Tiara. :P

sambil nunggu premier CCC2 mulai..ngobrol dulu :D

Saat lagi duduk-duduk, akhirnya coco Rafael menghampiri meja kami. Dengan super ramah akhirnya admin bisa kenalan juga sama coco. Tidak berapa lama akhirnya kak Zaneta dan Eriska pun datang dan bergabung bersama, yang disusul dengan kedatangan Rangga. Mereka juga akhirnya bergabung untuk menghabiskan waktu bareng sebelum dipanggil untuk ke ruang premier nanti.

kak Faby Marcelia dan kak Aelke Mariska

Setelah selang beberapa lama, akhirnya kak Aelke datang diantar oleh bundanya. Ternyata, tak hanya di dalam layar kaca loh kak Faby akrab dengan kak Aelke. Karena, pada kenyataannya juga mereka memang akrab banget. Buktinya aja waktu kak Aelke dateng, kak Faby langsung nyamperin. Gak berapa lama kemudian akhirnya kak Farah juga datang diantar bundanya.


Kak Jazzy penulis skenario CCC dan kak Faby Marcelia

Di sela canda gurau, akhirnya admin meminta untuk foto dengan mereka (maklum fans, pasti mau foto bareng idolanya..tapi gak admin share disini yah..maaf :D ) awalnya sama coco, terus sma reza, Ilham,Bisma, Dicky, Rangga, kak Faby, kak Tiara, kak Aelke, kak Farah, Eriska, kak Zaneta dan yang terakhir sama Morgan.

Asyiknya kumpul bareng mereka, mereka  memang gak ada yang jaim seperti yang dibilang kak Faby, semuanya uda kayak keluarga dan bercanda bareng aja. Apalagi mereka juga termasuk para personil SMASH ramah-ramah semua (ayoo kalo ada yg anggp mereka sombong Cuma karena gak di bales mention, atau susah ketemu kalau lagi ada konser, yah itu semua karena memang situasinya saja. Bukan berarti mereka sombong. Gak boleh anggap mereka sombong lagi yah karena mereka semua itu RAMAH BANGET!!! :D ) dan rame semua anaknya.

Tapi, karena waktu yang uda mepet, karena acara gala premier unda mau dimulai akhirnya admin harus meninggalkan tempat tersebut karena admin juga gak mau ketinggalan nonton episode perdana CINTA CENAT CENUT 2. Walaupun gak bisa stay lama bareng mereka. tapi uda seneng  banget. Karena uda bisa ketemu dan foto bareng.
sambil nunggu narsis-narsis-an dulu di depan kamera :p

Oh ya, para personil SMASH juga gak lupa untuk memberikan tanda tangan di kaos Cinta Cenat Cenut 2 yang akan di bagikan ke #ccclovers yang beruntung


-F-

photo : ccc_quote & cinta cenat cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar