Kamis, 02 Februari 2012

One Sweet Day

Quotes from One Sweet Day


  1. "papa.. dia adalah orang yang aku cintai..dia sangat berarti buat aku"_ Hime
  2. "lu mau nanya kabar gue apa kabar Morgan??"_ Rafael
  3. "kalo morgan lagi sedih atau lagi galau dia pasti kesana sendirian"_Rafael
  4. "kok gue jadi kepikiran omongannya Jack yah??"_ Gladys
  5. "gak biasanya dia ngebelain bokabnya kaya kemarin..apalagi sampe nyakitin hati Morgan"_ Candy
  6. "asal kak Dicky tau yah,,sisi uda jadi anti SMASH dan ini karena kak Dicky"_Sisi
  7. "sisi yakin suatu hari nanti kak dicky akan menyesal karena uda ngebuang sisi kayak sampah"_ Sisi
  8. "kamu masih ngajakin saya ngedate??memangnya kamu gak punya pacar??"_ sierra
  9. "ibu cemburu??"_ Bisma
  10. "lu gak khawatir sama keadaan Hime??"_ Rafael
  11. "lo tenang aja kan ada gue !!" _ Rafael
  12. "jangan bilang om mau ngajak Hime ke Jepang?!?"_ Candy
  13. "selama ini Hime sakit, ia benar-benar sakit..Dia terkena penyakit Guillain Barre Syndrome"_ Takeda
  14. "jadi cukup saya yang akan kehilangan dia"_ Takeda
  15. "kok lu ngomong seolah-olah Hime gak ada harapan sih??"_ Rafael
  16. "berapa pun umurnya Hime yang pentig dia uda tau arti kebahagiaan"_ Rafael
  17. "Hime?!?! Hime lu gak jadi ke Jepang?!?!"_ Candy
  18. "hobi lu kan kabur ke rumah gue yah??"_ Candy
  19. "gue sebenernya mau minta maaf..yg masalah di rumah pelangi itu..gue kan gak pernah kasih tau kalo gue deket sama Morgan"_Hime
  20. "boong lu suka kan sama Morgan?!?!"_ Candy
  21. gue rasa Morgan sama Hime harus diketemuin deh"_ Rafael
  22. "mendingan lu sering-sering bawa Sheilla kemari..biar ibu sierra semakin panas"_Reza
  23. “soal ajakan kamu waktu itu,,gimana kalo sabtu besok??"_ Sierra
  24. "apa sih yang nggak buat ibu!!"_ Bisma
  25. "lu juga punya peta ajaib ini??"_ Hime
  26. " Lo gak bisa naik speda??"_ Candy
  27. " Hime, Gue anter naik sepeda yuuk"_ Morgan
  28. "apa lu benci sama gue??"_ Morgan
  29. "jujur aja sejak lu ngusir gue dari rumah lu, gue ngerasa lu benci sama gue"_ Morgan
  30. "Hime, apapun perasaan lu ke gue,,gue pengen lu tau, kalo gue itu sayang sama lu, gue uda jatuh cinta sama lu"_Morgan
  31. “gue uda boongin perasaan gue sendiri, gue pura-pura benci sama lu.. sebenernya gue sayang banget sama lu"_ Hime
  32. "gue juga seneng,kalo lo seneng,gue seneng bisa deket sama cewe kaya lo,yang ada waktu gue putus asa,dan gue ada waktu lu putus asa"_ Rafael
  33. "Rangga, Rafael??"_Jack
  34. "lo tuh maunya Rafael"_ Jack
  35. “antis??jangan-jangan sisi?!?!"_Zee
  36. "kalo lo masih macem-macem sama anak SMASH gue jamin lu keluar dari kampus ini"_zee
  37. "emangnya gak boleh ada orang yang peduli sama kamu??"_Ilham
  38. "itu bukan sisi kak..sumpah deh..sisi gak pernah ngelempar kak dicky ke tepung"_Sisi
  39. “lo kan kemarin yang nimpuk dicky pake tepung?!?!"_ Rafael
  40. "maksudnya lu memang lempar dicky??"_Raka
  41. "gue maksudnya mau lempar Rafael, malah kenanya si culun itu"_Jack
  42. "gue mihak Candy selamanya, dan lu,lu akan kehilangan kepercayaan Candy selamanya.."_ Raka
  43. "tapi gak tau kenapa waktu gue deket sama Rafael, rasa benci gue ilang begitu aja.."Candy
  44. "yah mau gimna sih Cann,smpe kapan pun Candy anggp gue sbgai sahabtnya,tp gue sneng jdi shabtnya,selalu ada di blkng dia"_Raka
  45. "lu percaya sama gue aja, gue uda seneng kok"_ Rafael
  46. "kalo gini caranya gue gak akan rela kehilangan Rafael, gue gak akan rela"_ Gladys
  47. "Ga, sorry seharusnya aku gak ngomong ini disini,aku cma ngerasa aku terburu-buru buat nerima cincin dari kamu"_Gladys
  48. "aku gak bisa nerima cinta dari kamu Ga"_ Gladys
  49. "jadi semua ini karena Rafael?!?!"_ Rangga
  50. "lu mau kan klo gue ajak dinner??"_ Rafael
  51. "lu bonyok..gue juga bonyok!!"_ Candy
  52. "RAFAELLL!!!"_Candy
 -F-

Picture : CCC_quote 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar