Kamis, 02 Februari 2012

My Girl

Quotes from My Girl


  1. "jangan-jangan yang di maksud lu deket sama cowo..Morgan??"_ Candy
  2. "bukan Hime yang deketin gue, tapi justru gue yang deketin dia"_ Morgan
  3. "iya gue suka sama Hime"_ Morgan
  4. "uda lah Hime, gue uda gak percaya lagi sma lu"_ Candy
  5. "lu tuh gak punya otak yah, lu uda nolak Candy, sekarang lu bilang suka sama temennya sendiri di depan dia" _ Rafael
  6. "ooo..kayaknya lu uda mulai perhatiin yah sama Candy"_ Morgan
  7. "kalau dari awal lu uda cerita lu suka sama Morgan, mungin gue gak akan jatuh cinta seberat ini sama dia" _ Candy
  8. "dan asal lo tau yah, sekarang ini gue kecewa sama lo"_ Candy
  9. "gue itu khawatir sama keadaan lu"_ Rafael
  10. "gue kira cewe kaya lu gak bisa nangis.." _ Rafael
  11. "mending sekarang kita pulang ke rumah masing-masing"_ Hime
  12. "biasanya koin ini bisa nenangin hati gue..tapi kayaknya gak berlaku deh buat kali ini.."_ Candy
  13. “lu kan suka permen karet makanya gue beliin ini supaya lo tenang"_ Rafael
  14. "kalo di perhatiin, Candy cantik juga"_ Rafael
  15. "aku bukan burung, yang bisa papa kurung terus dalam sangkar !!!" _ Hime
  16. "gue terima candy lagi asal dia lepas dari anak-anak SMASH"_ Jack
  17. "kalo si morgan suka sama si jepang itu memang kenapa..anggap aja lu gak beruntng dapetin cowo yang lu suka"_ Rafael
  18. "gue Sheilla Rusdiantoro !!!" _ Sheila
  19. "lu suka kan sama dia??"_ Sheilla
  20. "ngehindar sih ngehindar, tapi gak usah ajak-ajak gue"_ Rafael
  21. "JAak, gue tau lu itu cemburu kan, kalo candy deket sama orang lain??"_ Raka
  22. "gue lebih nyaman sama Raka dan candy"_ Chandra
  23. "gue tuh bilang kalo rafael tuh lebih cocok pacaran sama candy??"_ Rangga
  24. "kalo lu takut kehilangan Gladys, tembak aj"_ Zee
  25. "bu sierra, kok ibu ngehindar dari saya??"_ Bisma
  26. "saya suka penampilan kamu sekrang"_Seirra
  27. "hargain dikit donk !! dewasa !!!" _ Bisma
  28. "kita itu lebih rela ninggalin Jack daripda lu Can"_ Raka
  29. "coba kalo Hime minta maaf sama gue, gue juga bakalan maafin dia kok" _ Candy
  30. "ini kesempatan gue untuk nembak Gladys"_ Rangga
  31. "lu gak liat tuh, dia lagi Galau gra-gara ibu sierra"_ dicky
  32. "setelah dari rumah pelangi, gue belum ketemu dia lagi"_ Candy
  33. "kalau lu memnag khawatir sama si jepang itu, gak usah gengsi-gengsi deh"_ Rafael
  34. "ngapain juga gue marah?? gue juga uda ngelupain semuanya kok"_ Gladys
  35. "Gladys, would you be my girl?!?" _ Rangga
  36. "gue cuma mau tanya..Hime apa kabar??"_ Candy
  37. "kenapa kalian gak dateng aja ke rumah Hime??"_ Candy
  38. "pokoknya kalau kita masuk tuh yah..kayak masuk benteng"_ Candy
  39. "bukannya yang namanya cinta harus lu kejar yah??" _ Jack
  40. "gue uda janji sama diri gue sendiri nbuat ngelupain Rafael"_ Gladys
  41. "kok gue jadi kepikiran omonganya Jack yah??"_ Gladys
  42. "hime?? hime lu dimna??" _ Candy
  43. "Raf,lu gak apa- apa??" _ Candy
-F-

Picture : CCC_quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar