Minggu, 07 Oktober 2012

Be Ready For The Romantic Stories

Quotes From Be Ready For The Romantic Stories


  1. "kenapa lo keluar dari management gue?!?!"_ Amba
  2. "untuk kepemimpinan SM*SH entertainment ini saya serahkan pada Bisma Rusdiantoro"_Rafael
  3. "mendingan sekrang kita bahas masalah kita berdua..gimana??"_Gladys
  4. "kalo maslah tunangan gimana??"_Rangga
  5. "tapi aku pikir kenapa nggak klo kita tunangan??"_Rangga
  6. "Gila lu ham cewe baru aja lu"_Dicky
  7. "lagian si lu raf, ngijinin candy ngeksis jadi artis..jadi kan lu ditinggal kemana-mana"_Dicky
  8. "lagi galau kali..galau kayak anak jaman sekarang"_dicky
  9. "Ham.,kemana sih Morgan??"_rafael
  10. "di depan gue uda ada pacar gue,namanya Gladys,dulu gue nembak dia dengan cara berlutut terus bilang,Gladys would you be my Girl? sekarang gue bakal ngelakuin hal yang sama tapi ada bedanya. Gue mau berlutut terus bilang : GLADYS,,WILL YOU MARRY ME???"_Rangga
  11. "dys cincin nya ini dulu yah..nanti aku ganti yang asli"_Rangga
  12. "Mulai saat ini gak ada yang bisa misahin kita berdua dys"_Rangga
  13. "mereka kan boyband,nyanyi..nyanyi aj...joget..joget aj.."_Amba
  14. "Sama temennya itu siapa namanya gangga..gangga.. itu"_Kei
  15. "wajarlah klo mereka ingin eksis di entertainment..makanya mereka bikin SM*SH management"_Kei
  16. "ini orang sebenernya siapa yah??kayaknya dia ngerti banget gue deh"_Amba
  17. "hey.lu mau nyuri cincin gue yah"_Rangga
  18. "lu jangan sembarangan nuduh dong.."_Naya
  19. "ini semua gara-gara gladys kan??tante reva marah sama kita,asmpe dia mutusin hubungan sma perusahaan kita"_Gladys
  20. "maafin gladys yah ma..pa"_Gladys
  21. "mama harap kamu selalu jadi Gadis yang kuat"_mama Gladys
  22. "itu kan cowo yang tadi??"_Naya
  23. "tadi gue uda hopeless banget..gue kira gak akan ada yang nolongin gue"_Naya
  24. "lu gak tau siapa gue??"_Rangga
  25. "nanti juga lo bakal tau siapa gue..."_Rangga
  26. "selamat yah atas berdirinya SM*SH entertainment ini"_Amba
  27. "kan enakk tuh, klo dapet artis-artis yang uda ada nama"_Amba
  28. "siapa sih?? lu kenal gak??"_Bisma
  29. "kenalin gue Amba..pemilik Amba Entertainment"_Amba
  30. "dan lu ga kenal gue..karena kalo lu kenal gue..lu gak akan ambil apa yg bukan hak lu"_Amba
  31. "emang kenapa masalah buat lu??"_Amba
  32. "gile yah tuh cewe"_Ilham
  33. "Inget tuh bis..namanya AMBA"_Ilham
  34. "Amba..pisang kali amba"_Bisma
  35. "bukannya ini uda diambil sama cowo itu yah??"_Naya
  36. "gimana balikinnya yah??"_Naya
  37. "ivy maunya..SM*SH"_Ivy
  38. "SM*SH itu nama makanan atau barang apa gitu??"_Naya
  39. "jangan-jangan cewe itu pencurinya??"_Rangga
  40. "ini nih kak yang namanya SM*SH.. suaranya bagus-bagus loh..lagunya juga"_Ivy
  41. "eh ini kan cowo yang tadi??"_Naya
  42. "diantara yang lainnya aku paling suka sma ka Rangga..soalnya dia ganteng banget"_Ivy
  43. "ish..pantesan dia ngomong gitu..ternyata dia artis.."_Naya
  44. "mungkin kalo gue bisa datengin mereka, gue bisa balikin cincinnya"_Naya
  45. "Keluarga ku lagi ada masalah besar..perusahaan keluarga ku hampir bangkrut ga.."_ Gladys
  46. "dan toro group uda gak mau kerja sama lagi bareng perusahaan papa ku"_ Gladys
  47. "kamu jangan sungkan yah klo ada apa-apa ke ruamh tante"_mama Maura
  48. "ma pulang yuuk.."_ Maura
  49. "uda ah yuk ma..pergi"_Maura
  50. "tapi dys,aku mau nemenin kamu disini..beneran"_Rangga
  51. "tapi ga, aku butuh waktu sendirian..pleasee.."_Gladys
  52. "kasihan yah gladys setahun ini dia uda banyak banget ngalamin musibah"_Bisma
  53. "semua orang juga pasti mati kan??"_Morgan
  54. "Hey,Gan dulu lu yg ngajarin gue buat move on..skrg apa lu uda move on??"_ Rafael
  55. "ehh..klian tau gak..ini setahun Hime meninggal loh"_Ilham
  56. "terus masalah buat gue??"_Morgan
  57. "pergi!! kenapa diem aj?!? itu kan mau lu kluarr dari management ku..masuk ke sm*sh entertainment.."_Amba
  58. "tapi kan gue gak ikut ngundurin diri.."_Kei
  59. "gue di folbackk.!!!."_Amba
  60. "account yg ini tuh curahan hati gue..isinya tentang motivasi hidup"_Bisma
  61. "lu mention ke dia..kakak folback donk kakak"_Dicky
  62. "pak..tunggu pak..ksih saya kesempatan"_Gladys
  63. "saya rangga rusdiantoro,saya yang akan bayar semua hutang gladys"_Rangga
  64. "nggak..aku gak butuh bantuan kamu..ini semua juga karena keluarga kamu"_Gladys
  65. "aku tulus mau bantuin kamu dys"_Rangga
  66. "mendingan sekarang kamu pergi!!!"_ Gladys
  67. "please..kamu jangan kaya gini ke aku dys.."_Rangga
  68. "raf lu dengerin gue ngomong gak sih dari tadi??"_dicky
  69. "tuh kan..bener deh feeling gue..si candy lagi deket sama cowo lain deh.."_Rafael
  70. "lu masih percaya kaya ginian..ini uda taun 2012 joo.."_Dicky
  71. "soalnya belakangan gue ngerasa hubungan gue sma candy ada yang aneh"_rafael
  72. "kalau gue yah raf..plng ga percaya sa yg nmanya kbtln...semuanya pasti adaaa..."_Dicky
  73. "lohh ini kan??kok bsa smpe sini sih??bukannya uda gue buang yah waktu itu..iihh.."_Dicky
  74. "gue punya usul bis..gimana kita pke satu lagu sm*sh khusus rap??"_Reza
  75. "lu tau kan..masyarakat kita masih asing sama lagu rap..gue gak yakin lagu itu bakal booming"_Rafael
  76. "anak dari charles martyantio..pengusaha no.3 di jakarta"_skeretaris
  77. "coba tebak..kamu kan paling pinter nebak feeling aku sekarang ini.."_Amba
  78. "klo gue ajak ketemu..lo mau gak??"_Bisma
  79. "eeh,,gan muka lu kenapa??lu abis berantem??"_bisma
  80. "kali ini bukan cewek gue..cewek kali ini..buat morgan..bukan buat lu"_Ilham
  81. "hah??dia minta cewek dari koleksi lu?? gak mungkin coy"_Bisma
  82. "iih..ngapain lagi dia disini??"_Amba
  83. "ihh..ada si jutek"_Bisma
  84. "kok gak dikunci sih..??"_Rangga
  85. "dys,,Gladys..??Gladyss!!!"_Rangga
  86. "meja yang ada di depan etalase kue"_Amba
  87. "elo?!?!?" _Amba | Bisma
- F -

Picture : Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar