Minggu, 07 Oktober 2012

Mysterious Girl

Quotes From Mysterious Girl



  1. "Lo dewi??" _ Bisma
  2. “Jadi Gladys mau tinggal disini??"_maura
  3. "mama inget gak,waktu kita gak bsa bayar uang kontrakan,mama kesana..tapi apa yang mama dapet?? Gak ada "_Maura
  4. "amba?!?"_Bisma
  5. "denger-denger rumah gladys disita??"_ Rafael
  6. "waduh,,kok foto ini lagi yah?? aneh kok ngikutin gue terus yah??"_ Dicky
  7. "oh yah??kak Morgan mana??"Ivy
  8. "susah banget yah ngehubungin loh..terus muka lo kenapa??"_Rafael
  9. "aduh..siapa yah??"_Rangga
  10. "elo?!?!"_ Rangga
  11. "elo kan yang nyuri cincin gue??"_ Rangga
  12. "gue naya,,kakaknya Ivy"_ Naya
  13. "Gue memang salah sih..tapi harus yah Rangga Ninggalin gue??" Naya
  14. "Gue turut berduka cita yah buat Gladys"_ Naya
  15. "katanya Gladys ilang,tapi lu tuh gak ada usaha sama sekali buat nyari dia, Kenapa sih??"_ Naya
  16. "ini Masalah pribadi gue"_ Rangga
  17. "gue kan dari kemarin uda buat masalah terus..gue mau bantuin nyariin Gladys"_ Naya
  18. "eh gan..lu mau kemna??' _ Bisma
  19. "woy lu tuh tau gak sih?? lu tuh ngalangin jalan orang"_ Reza
  20. "jelas-jelas motor lu yang ngalangin jalan...emang ini jalanan punya nenek moyang lu??" _ Nina
  21. "gimana gue bisa bantuin Rangga nyariin Gladys?"_ Naya
  22. "iihh..gue uda nemuin gladys tau!!" _ Naya
  23. "mau reza SM*SH ke..mau reza SMOSH ke.. gue gak peduli" _ Nina
  24. "tulisannya tuh.. : Battel Rap underground"_ Reza
  25. "bagus yah..karyawan AMBA ENTERTAINMENT nontonnya SM*SH"_ Amba
  26. "jadi gue gagal..ngeyakinin produser rekaman lo..buat ngelanjutin kontrak lo"_ Amba
  27. "bisma pasti sengaja deh bikin gue malu"_ Amba
  28. "tapi klo maslah kencan gue gak bsa batalin..tanpa kencan hidup gue hambar" _ Ilham
  29. "gan..rafael tuh nyariin lu"_ Ilham
  30. "siapa tuh cewe??"_ Morgan
  31. "ngapain lo dimari??" _ Nina
  32. "lu pasti nge-fans yah sama gue??" _ Nina
  33. "gue disini mau battle rap sama lu.."_ Reza
  34. "aduh..tapi gimana yah..nge-rapnya masih cetek..gak selevel sma gue"_ Nina
  35. "nama gue itu NINA JAELANI.. jadi disingkat NINJA gtu.."_ Nina
  36. "jadi lu ketemu gladyss??"_ Rangga
  37. "jadi gue nyuruh..orang-orang gue buat ke tempat-tempat tuna netra buat nyari Gladys"_ Naya
  38. "eehh..gue liat perempuan itu.." _ Naya
  39. "kenapa gue gak kepikiran ke situ sih.." _ Rangga
  40. "mas pernah liat gak.. ada perempuan muda tuna netra.. yang suka dateng ziarah kesini.."_ Rangga
  41. "ngapain lu??segitunya lu ham..smpe masang GPS di mobilnya Morgan??" _ Dicky
  42. "hah?!? foto ini lagi?? bukannya kemarin uda gue buang yah??" _ Dicky
  43. "gue mau kasih ke kalian berdua..klo ada msalah di SM*SH please cerita sma gue"_ Rafael
  44. "raf,sebenernya gue mau curhat raf..." _ Dicky
  45. " Foto itu balik ke gue terus.." _ Dicky
  46. "lu percaya peramal.??" _ Dicky
  47. "kamu adalah Dicky Rusdiantoro..lahir di bandung..zodiaknya gemini..kuliah di jakarta..hobinya nonton film horor.."_ mba dukun
  48. "yeh..makanya mata lu jgn ditutupin poni..tuh liat dia baca komputer tablet"_ Rafael
  49. "kamu mau tanya mengenai foto yang kamu temuin pertama kali dikantor SM*SH??"_ Mba dukun
  50. "ini jodoh kamu.." _mba dukun
  51. "hah??jodoh gue raf??jodoh saya??masa??" _Dicky
  52. "tau dari mana lu gue disini??" Morgan
  53. "selamat datang di SM*SH enterprise"_ Bisma
  54. "lu pindah ke SM*SH enterprise??"_Amba
  55. "kalo segini sih..cuma buat mama sma aku.."_ Maura
  56. "Gladys..Gladys..cepetan donk..!!"_ Maura
  57. "lu jangan pulang sebelum lu bawa belanjaan yah.." _ Maura
- F -

Picture : Cinta Cenat Cenut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar