Sabtu, 12 November 2011

Angel's Face

Quotes from Angel's Face


  1. “Rafael, kamu pikir mama lagi nyusun rencana untuk nyembunyiin Putri di tempat yang aman” _ Revalina
  2. “ma, Please balikin putri ma”_Rafael
  3. “Apa yang bikin kamu tergila-gila dengan dia??”_Revalina
  4. “Putri perempuan yang tangguh ma, dia gak lemah”_Rafael
  5. “yang nama-nya maling gak ada yang ngaku”_Revalina
  6. “meskipun mama menyembunyikan Putri mama gak akan pernah bilang di mana dia berada”_Revalina
  7. “kamu tuh masih suka gak sih sama putri?’_Danar
  8. “emang perlu aku kasih tau papa aku masih suka sama putri atau gak??”_Morgan
  9. “kalo kamu memang suka sama dia, kamu gak diem aja disini tapi kamu juga ikut sibuk mencari dia”_Danar
  10. “ini masalah hidup dan mati-nya Putri”_ Danar
  11. “ Papa peduli sama putri karena emang kasihan atau karena putri aset papa untuk dapet jabatan di Toro Group”_ Morgan
  12. “ Dari awal aku gak berminta pa jadi pewaris, jadi kalo papa berminat cari aj sendiri si putri”_Morgan
  13. “papa mau ikut-ikutan nyari putri??”_Rangga
  14. “siapa tau kalo papa temuin dia, papa bisa bujuk dia supaya mau nikah sama kamu”_Gilang
  15. “kalo gini cara-nya mendingan aku bantuin Rafael buat dapetin Putri”_Rangga
  16. “gue curiga sama Morgan”_Bisma
  17. “tadi pagi kita uda hubungi Morgan tentang hilang-nya putri, tapi dia malah gak peduli gitu, padahal kan Morgan paling peduli sama Putri” _ Dicky
  18. “gue gak percaya kalo Morgan bakalan setega ini sama Putri, gue yakin Morgan gak akan nyakitin Putri”_Rafael
  19. “salah gue apa kok lu tega gitu sih??”_bisma
  20. “gue kan Antis- Anti Smash masa gue akrab sama anak smash”_Rena
  21. “Kalau lu gak suka kenapa lu peduli sama gue?? Gue kan SMASH”_Bisma
  22. “duh kenapa gue jadi deg-deg-an gini”_Rena
  23. “ Emang-nya dokter tuh jin apa??  di telpon langsung bleb!!”_Dani
  24. “ jelas-jelas tuh cewe benci sama lo, lo masih aj nolongin tuh cewe”_Rafael
  25. “gue gak mau kehilangan kesempatan deketincewe yang gue taksir”_Ilham
  26. “sorry kak, siapa cepat dia dapet”_Ilham
  27. “ Putri bilang kalo kak morgan itu seperti malaikat,, seperti malaikat pelindung”_Guntur
  28. “gue uda gak bisa terbang lagi buat dapetin dia, karena putri uda matahin sayap gue”_Morgan
  29. “gue yang buat semua kekacauan ini sampe putri diculik segala”_Gladys
  30. “kalian tinggal tebak aja siapa dari antara kami keluarga rusdiantoro yang menculik putri anda”_Revalina
  31. “tadi-nya gue mau berterimakasih sama lo, karena lo uda bikin rafael jatuh cinta sama lo, jadi gue bsa deketin cewe yang gue suka”_Rangga
  32. “maksud lu gladys??”_Putri
  33. “gue sakit hati tiap kali liat Gladys nangisin Rafael yang ditinggal cinta-nya gara-gara lu”_Rangga
  34. “Tapi yang bikin gue lebih sakit hati put, pas kakek ngumumin kalo lo yang jadi penentu pewaris Toro Group”_Rangga
  35. “lo gak salah sih, tapi gara-gara lo ada ini semua terjadi”_Rangga
  36. “papa mau minta maaf sama kamu, kalo selama ini papa terlalu keras sama kamu dan bahkan terobsesi dengan kekuasaan, tapi semua yang papa lakukan untuk kamu dan mama kamu”_ Danar
  37. “buat papa, sekali kamu menjadi anak papa, itu tidak akan pernah berubah, sampai kapan pun kamu tetap menjadi anak papa”_Danar
  38. “bukannya kamu suka sama putri??”_kakek Usman
  39. “perasaan putri gak bisa diubah, dan aku uda menyerah”_Morgan
  40. “kalo hati kamu masih mau berjuang dan mengejar putri, kenapa kamu masih ada disini??”_ Kakek Usman
  41. “percuma yah lo punya muka  malaikat, tapi hati lu busuk kaya sampah”_Putri
  42. “gak semua malaikat berhati baik, ada juga malaikat yang jahat”_Rangga
  43. “Karena gue tau Rang, lu masih punya sisi baik, lo bukan orang jahat”_Putri

-F-

Picture : Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar