Minggu, 13 November 2011

The Engagement

Quotes from The Engagement


  1. “Apa yang uda gue lakuin???” _ Rangga
  2. “jadi yang nyulik kamu Rangga??” _ Rafael
  3. “ Tapi dia gak tau apa-apa Raf, dia gak tau apa yang dia lakuin”_Putri
  4. “Semua bisa diselasaikan dengan cara kekeluargaan kok” _ Bisma
  5. “calm down raf, calm down” _ Bisma
  6. “maafin aku kek” _ Rangga”
  7. “ Kakek yakin Putri dan Morgan akan memaafkan kamu, seperti kakek juga sudah memaafkan kamu”_Kakek Usman
  8. “kakek sangat sayang sama kamu”_Kakek Usman
  9. “Morgan, Morgan anak-ku” _Jenny
  10. “ Jangan-jangan lu uda tau lagi Rangga yg nyulik Putri”_zee
  11. “terus maksud lu?? Lu nuduh gue terlibat dalam penculikan itu??”_Gladys
  12. “gue kesini Cuma mau minta maaf”_Rangga
  13. “jujur gan, gue takut, gue gak siap kalo harus diadili sama anak-anak”_Rangga
  14. “gue gak ada dendam apa-apa sama putri, karena gue dendam-nya sama lu Raf”_ Rangga
  15. “ aku aja maafin dia kok”_ Putri
  16. “gue ngaku gue salah, gue minta maaf sama kalian semua, khususnya lu put, gue nyesel uda ngelakuin ini semua”_ Rangga
  17. “ lu tenang aj yah , sebelum lu minta maaf, gue uda pasti maafin lu kok Rang”_Putri
  18. “Beruntung yah lu punya temen kaya putri dan keluarga kaya kita-kita”_ Rafael
  19. “ gue Cuma mau bilang terimakasih,gara-gara lo temen gue bisa diselametin”_Bisma
  20. “Bukannya gue ngusir, tapi lu tau kan kalo lu kesini, sama aja lu masuk kandang singa”_ Rena
  21. “gue janji, gue bakal selalu disamping lu, selamanya, yah,, selamanya”_putri
  22. “eh Ham, lu kesini mau jengukin Morgan, apa mau telephone-an sama sylvia sih??”_Reza
  23. “kenapa sih kak, lu sirik gue teleponan sama dia”_Ilham
  24. “kalo lo gak bisa dapetin dia, kenapa musti lu yangsewot” _Ilham
  25. “Kak Ilham...”_Sisi
  26. “Perasaan aku sering banget liat kamu mimisan”_dicky
  27. “Terus kenapa kamu nekat lihat SMASH kalo kamu sakit?? Gak takut cape”_Dicky
  28. “Aku kan SMASHBLAST kakak, aku ngefans banget sama kak Ilham”_Sisi
  29. “Aku kan IlhamFever sejati”_Sisi
  30. “aku ngerasa Morgan sekarang tanggung jawab aku, dan aku harus nemenin dia sampai sembuh total”_Putri
  31. “kamu bisa kan ngerelain aku sama Morgan”_Putri
  32. “Morgan itu lebih butuh aku, kita berdua memnag uada gak bisa sama-sama lagi raf”_Putri
  33. “kita berdua uda bukan pasangan lagi”_ Putri
  34. “gimana kalau akhir-nya mereka tau kalau aku yang nyuruh kamu buat nyulik Putri”_Gladys
  35. “aku gak masalah kalau mereka semua nuduh aku, jadi kamu gak perlu takut”_Rangga
  36. “Berarti kak Gladys dong yang nyuruh kak Rangga buat nyulik Putri”_Guntur
  37. “Dalang dibalik semua itu adalah Gladys”_Zee
  38. “Jadi sebener-nya Rangga gak niat dong buat nyulik Putri??”_Dicky
  39. “Berarti Gladys dong yang jahat”_Reza
  40. “Dys, jawab yang jujur, apa bener kamu yang ngerencanain penculikan putri??”_Rafael
  41. “Gue uda bilang gue yang salah, dan gue uda minta maaf, apa itu gak cukup??”_Rangga
  42. “Lu gak sadar??Lu tuh uda dibodohin sama Gladys”_Rafael
  43. “Aku otak dari penculikan ini”_Gladys
  44. “Put,gue minta maaf sama lu, maafin gue”_Gladys
  45. “Sebelum kamu minta maaf, aku uda maafin kamu”_Putri
  46. “karena belakangan ini Morgan itu betul-betul berubah dia sekrang itu hhidupnya semangat, gak murung lagi terus sangat ceria sekali”_ Danar
  47. “Putri ini memang sering disebut sebagai...Mentari”_Lukman dan Asih
  48. “Seperti matahari selalu ceria dan menyinari semua orang”_Lukman
  49. “saya berpikir apa sebaiknya saya buatkan sebuah pertunangan antara putri dan morgan”_Danar
  50. “Jangan bilang lu mau ajak Rena”_Reza
  51. “emang lu yakin si antis itu mau diajak sama lu?? Gue sih ragu”_Dicky
  52. “heyy,,kamu ngeledekin bisma yah??memang kamu punya pasangan??”_Dani
  53. “yeehh,,pundungan”_Bisma
  54. “Apa ini berarti Morgan yang menjadi pemimpin Toro Group”_Revalina
  55. “Sesuai persyaratn papa, Morgan sudah berhasil memikat hati Putri, jadi dialah pemenang-nya”_Kakek Usman
  56. “coba mama ngerestuin hubungan aku sama putri.. ini semua gak akan kaya gini kan ma”_Rafael
  57. “yang terbaik buat aku cuma satu ma, jangan pernah paksa aku terus buat ngikutin kemauan mama”_ Rafael
  58. “Mana mungkin Rafa, mau dateng ke pesta pertunangan Morgan sama Putri, You think??”_Dani
  59. “Selamet yah kalian uda jadian”_Reza
  60. “Lu gila yah, kenapa sih harus pake cara gini buat ngajakin kita ke pesta??”_Rena
  61. “Apa gue rela kehilangan Putri?? Apa gue Rela ngeliat putri sama Morgan??”_Rafael
  62. “Gak, Putri gak cinta sama Morgan, gue gak akan ngebiarin pertunangan ini terjadi”_Rafael
  63. “Aku tau kamu Cuma cinta sama aku”_Rafael
  64. “kalo aku liat kamu, aku lemah raf”_ Putri
-F-


Picture : Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar