Jumat, 01 Juni 2012

Battle Field

Quotes from Battle Field


  1. "lu bonyok, gue juga bonyok"_Candy
  2. "makanya klo jadi orang update donk ah"_dicky
  3. "kamu berani-berani nya menaruh nyawa Rafael dalam bahaya!!!"_Revalina
  4. "pergi Raf!!"_ Candy
  5. "kalau jodoh tidak akan lari kemana"_Bude
  6. "dan jangan terlalu banyak emosi"_Morgan
  7. "dia pacar aku pa"_Morgan
  8. "mulai saat ini kamu dalam pengawasan mama.. jangan pernah berpikir lagi untuk kabur dari rumah"_Revalina
  9. "pokoknya aku gak mau jadi saudara jack ma!!!"_Rafael
  10. Hime: jadi lu sama Rafael?? | Candy: Putus!!
  11. "kalau Rafael dikutuk kaya malin kundang gimana??"_candy
  12. "ini tuh masalah cinta Cand..lu perjuangin donk"_Hime
  13. "aku ngerasa ada yang gak beres sama Jack"_Gladys
  14. "mulai sekarang coba biasain panggilnya mama"_Revalina
  15. "jangan mimpi!!gue gak akan pernah mau jadi saudara lu!!!"_Rafael
  16. "gue akan ambil semua milik lu!! termasuk hati mama lu!!"_Jack
  17. "namanya juga penyakit aneh,nyebutnya juga aneh"_Hime
  18. "sebernya dia sayang banget sma om..cuma dia agak kecewa sama om"_Hime
  19. "kenapa kamu tidak memberitahu saya??"_takeda
  20. "aku gak mau bikin papa khawatir!!!"_Hime
  21. "kalau bukan papa yang ngurus kamu..siapa lagi?!?!"_takeda
  22. "Besok pagi kita berangkat ke JEPANG!!!"_Takeda
  23. "kalau kamu mau lebih lama bersama laki-laki ini, kamu harus sembuh!!"_Takeda
  24. "kebakaran di Rumah Pelangi di duga ada unsur kesengajaan?!?!"_ Rangga
  25. "kok aneh yah..aku langsung mikir itu Jack"_Gladys
  26. "morgan aku uda buat keputusan..besok aku ke Jepang!!"_Hime
  27. "aku gak akan kenapa-kenapa kok..kamu harus yakin itu..kamu harus yakin aku akan sembuh"_Hime
  28. "gue sih sma bude tadinya mau balik ke purwokerto"_Candy
  29. "Purwokerto??lu mau buat batik??"_Bisma
  30. "tapi lu jangan bilang-bilang yah kalau gue jadi pergi"_Candy
  31. "lu harus balik lagi kesini yah..lu harus sembuh"_Candy
  32. "jadi yang lebih butuh keberuntungan itu lu"_Hime
  33. "jadi lu jangan ilangin koin ini lagi yah..koin ini kan yang selalu bikin lu tenang"_Hime
  34. “kamu buka surat ini kalau aku gak kembali lagi yah"_Hime
  35. "Aku pasti kembali Morgan!!"_Hime
  36. "ma kamu jangan nyalahin Morgan..justru selama ini Morgan yang ngerawat papa!!"_Danar
  37. "gue mau ke resepsi pernihakan tante Revalina"_Morgan
  38. "gue aja mau pergi jauh-jauh dari Rafael!!"_ Candy
  39. "percaya sama mamang atuh!!"_Bisma
  40. "mau kemana sih tante cantik??mendingan gabung sama kita-kita"_Dicky
  41. "kamu pikir dengan kamu kabur lagi, mama kamu akan diem aja"_candy
  42. "gara' cincin ini kau terikat sama kamu | skrg kamu liat sendiri kan cincin ini jato dgn sendirinya berarti kita uda gak terikt apa'"_Candy
  43. "kalau cincin ini jatuh, aku siap buat ganti yang baru"_Rafael
  44. "ma kalo mama mau dapet restu dari aku!! mama harus ngerestuin aku berdua!!"_Rafael
  45. "kalo mama mau menikah dengn om philip..aku mau nikah sama Candy!!!"_Rafael
  46. "dia suka sama candy makanya dia manfaatin pernikahan ini buat balas dendam sama aku"_Rafael
  47. "tapi Jack marah besar pas candy jatuh cinta sama rafael!!"_Rangga
  48. "yang pertama dia uda ngelempar Rafael pake tepung pas kita lagi manggung"_Rangga
  49. "yang kedua dia uda nyuruh orang untuk ngeroyok Rafael dan Candy!!!"_Rangga
  50. "yang ketiga dia juga yang ngebakar rumah pelangi"_Rangga
  51. "memang gak ada bukti..tapi aku saksinya.."_Gladys
  52. "aku memang buta..dan ini juga gara-gara Jack!!"_Gladys
  53. "kalau lu mau semua berjalan lancar lu kasih candy ke gue..atau dia mati!!"_Jack
  54. "cepet selametin candy!!!"_Revalina
  55.  "Gue itu maunya sama lu!!"_Jack
  56. "jangan kaya banci yah,,lepasin cewe gue!!!"_Rafael
  57. "Gue lagi mau gerakin badan niih bro!!"_Dicky
  58. "gue gak salah apa-apa!!!!"_Jack
  59. "gak salah yah..nama lu Srikandi.."_Morgan
  60. "logam ini nihh..penyelamat gue!!"_ Candy
  61. "kalau kamu mati..aku juga harus mati"_Rafael
  62. "maafkan Hime..dia tidak bisa menepati janjinya untuk kembali kesini!!!"_ Takeda
  63. "morgan maaf yah kalo aku gak bisa nepatin janji aku untuk mencintai kamu selamanya"_Hime
  64. "kamu harus bisa move on yah!!"_Hime
  65. “kayak lu punya waktu aja ngeband..lu kan sekarang uda jadi managernya SM*SH.."_Raka
  66. "awalnya aja bilang Rocker..ternyata fansnya SM*SH juga"_Candy

 -F-

picture : @ccc_quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar