Sabtu, 24 November 2012

All About Love

Quotes from All About Love

  1. “I miss you”_ Morgan
  2. “ aku balik ke Indonesia untuk ngelanjutih hidup,buka untuk bicara kematian”_Hime
  3. “Dia bukan hantu, dia Hime, dia bukan Hantu”_ Morgan
  4. “Tutup mulut sama anak-anak soal Hime”_Morgan
  5. “gue yakin banget deh,kita itu ditakdirin buat ketemu terus, jadi Soulmate”_Andre
  6. “Enak aja, kan gue uda pernah bilang sama lu,soulmate gue masih diluar sana”_ Dicky
  7. “aku takut kalau kau ngedip, aku bakal kehilangan kamu lagi”_Morgan
  8. “aku gak kayak dulu lagi”_Hime
  9. “dan sekarang aku lebih mentingin diri aku sendiri”_Hime
  10. “Sekarang,aku lebih mentingin kamu”_Morgan
  11. “Waktu aku Cuma buat kamu”_Morgan
  12. “Tapi aku yang gak bisa kasih waktu aku buat kamu”_Hime
  13. “ngomong-ngomong kok lu,wangi banget yah??”_ Rafael
  14. “Gue gak dandan!!!”_Reza
  15. “lagian setiap kali aku kesini aku selalu inget sama kamu”_Morgan
  16. “Morgan, makasih yah, untuk selalu inget sama aku”_Hime
  17. “Nay, perasaan lo ke gue, yang..yang waktu itu..maksud lu??”_ Rangga
  18. “itu karena lu lucu doang, gak semua cewe itu lucu kaya lo”_ Reza
  19. “Bisma, keputusan kamu buat bersolo karir,itu uda tepat banget apa lagi barengan sama Amba entertainment”_Amba
  20. “Nay, kok gue ngerasa lu mau ngejauhin gue yah Nay”_Rangga
  21. “Nay, gue Cuma pengen tau perasaan lu Nay..”_Rangga
  22. “Perasaan lu sma Gladys itu emang kalian itu saling cinta, gue sendiri ngeliat lu tuh memang sayang sama Gladys, lu tuh emang perhatian sama dia”_Naya
  23. “tapi gue juga tau diri, kayaknya berlebihan aja gitu kalau gue mikir lu bakal jatuh cinta sama gue”_Naya
-F-

picture and Edited by : @ccc_quote


Tidak ada komentar:

Posting Komentar