Sabtu, 24 November 2012

This Is Not The End

Quotes from This Is Not The End

  1. “Ga, kamu suka sama Naya??”_Gladys
  2. “aku kan sayangnya Cuma sama kamu aja”_Rangga
  3. “kayaknya gue familiar deh sama barang-barang ini”_Dicky
  4. “jadi..jadi selama ini..lu cewe yang gue cari-cari”_Dicky
  5. “kalo gue punya salah gue minta maaf banget, tapi lu jangan marah kaya gini donk”_ Reza
  6. “Gue gak akan bisa maafin lu”_Nina
  7. “lu uda bikin gue kecewa..”_Nina
  8. “ini Hime, hime yang selama ini kita kenal”_Morgan
  9. “tapi benerkan lu bukan hantu, kaki lu napak kan??”_dicky
  10. “tapi kok gue gak kepikiran yah tuh abu bohongan”_Dicky
  11. “gue kirain artis baru..tapi ternyata kendi”_Ilham
  12. “Candy?!?”_Rafael
  13. “raf..kayaknya dia mau macarin aku deh”_Candy
  14. “soalnya aku juga kan kangen sama Rafael”_Candy
  15. “kok sikap Hime dingin gitu sih ke Morgan”_Candy
  16. “ok..gue mau ngaku sama lu, gue memang ada masalah sama Morgan”_ Hime
  17. “Lu gak tau kan, selama lu gak ada,hidup morgan itu hancur banget..dia itu hopeless..”_Candy
  18. “tapi lu janji jangan cerita ke siapa-siapa pun”_Hime
  19. “aku mau balik ke rumah tante laras”_ Gladys
  20. “kamu jangan bilang Rangga yah, kalo dia tau, dia pasti cegah aku, biar dia tau sendiri aja Nay”_Gladys
  21. “dan aku akan mundur pelan-pelan demi mereka”_Gladys
  22. “iya dia itu rapper, karakternya unik banget, makanya Amba mua dia masuk management kita”_Kei
  23. “ Tar aja yah ketemuannya??ok..”_Amba
  24. “mendingan lu sekarang pergi dan jangan balik lagi”_Maura
  25. “karena aku Cuma jadi penganggu hubungan kalian”_Gladys
  26. “aku gak pantes untuk kamu”_Gladys
  27. “Naya itu oasti sakit hati banget Ga, aku gak mau lihat Naya sedih”_Gladys
  28. “emang Naya kelihatannya kuat, tapi kamu gak tau kan hatinya bagaimna??”_Gladys
  29. “Aku bener-bener cintanya sama kamu aja Dys..”_Rangga
  30. “Kamu Yakin setelah semua yang terjadi kamu yakin kamu cinta sama aku Ga??”_Gladys
  31. “selamat Tinggal Ga”_Gladys
  32. “gue bakal nemenin lu,kemanapu lu pergi”_Naya
  33. “kayak menghindar gitu”_Bisma
  34. “Karena aku gak suka sama kamu, dan aku gak pernah suka sama kamu”_amba
  35. “Aku Cuma manfaatin kamu buat jatuhin SM*SH”_Amba
  36. “sekrang kalo kamu mau marah,mau pergi silakan..pintu uda terbuka lebar buat kamu”_Amba
 -F-

picture and edited by : @ccc_Quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar