Sabtu, 24 November 2012

Battle of Love

Quotes from Battle of Love




  1. “selama di hati aku masih ada kamu, aku akan memperjuangkan cinta kita dys”_Rangga
  2. "Kecuali ada seseorang yang bsa ngegantiin kamu di hati aku dys"_ Rangga
  3. "Lu gak curiga apa dia deketin lu??"_Rafael
  4. “Amba itu competitor kita di dunia entertain Bis, gue yakin dia punya niat jahat”_Rafael
  5. “jangan-jangan dia tau maksud ku ngedeketin dia”_Kei
  6. "Gimna cranya...harus Bisma yang ngejar-ngejar gue"_ Amba
  7. "Lu pikir gue anak kecil bawa-bawa botol minuman??"_Dicky
  8. "Pengetahuan lu ttg anggota SMSH luar biasa bgt yah keisha"_Amba
  9. "Mampus perasaan gue gak enak"_Dicky
  10. "Mampus gue pelukisnya pikun,gagal lagi gue dapetin cewe ini"_ Dicky
  11. "nih sahabat baru looh.."_Nina
  12. "lu pura-pura jadi Gladys"_Rangga
  13. "aku prcaya kalo kita mencintai org itu,bkn krn org itu sempurna,tp krn kt bs mncintai ktdksempurnaan org itu scara sempurna"_Rangga
  14. "will you be mine?? forever??"_ Rangga
-F-

Picture and edit by : @ccc_quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar