Minggu, 22 Januari 2012

RUNAWAY

Quotes from Runaway






  1. "jdi lu semua harus tahu, temen lu ini yang ngakunya ANTI SMASH ternyta suka sama personil SMASH"_ Rafael
  2. "gue suka sama Morgan!" _ Candy
  3. "gue tu benci bgt sama BoyBand tapi secara pribadi mereka tuh baik"_ Candy
  4. "mulai sekarang lu bukan anggota BubbleGum lagi"_ Jack
  5. "gue gak nyangka ternyata pertemuan-pertemuan ini berarti bgt buat lo"_ Morgan
  6. “Dan gue yakin suatu saat nanti lu pasti buka hati lu buat orang lain”_ Morgan
  7. "lo pantes untuk dicintai Can, tapi mungkin bukan gue orangnya"_ Morgan
  8. “gue orangnya tegar kok, jadi lu gak perlu khawatirin gue”_ Candy
  9. "kayaknya gue gak ada harapan lagi deh sama Morgan"_ Candy
  10. "SMASH aja ada 7, ilang satu masih ada 6"_ Hime
  11. "cinta itu tidak harus dilupakan, cinta itu harus diraih sampe dapet"_ Bude
  12. "gan, gue denger lu abis nolak candy yah??" _ Rafael
  13. “kita memang deket kok, Cuma sebates temen aja”_Morgan
  14. “kenapa lu jadi peduli banget sama perasaannya Candy??”_ Morgan
  15. "Rafael pasti merasa bersalah klo Morgan nolak Candy"_ Rangga
  16. "lu cemburu kan Jack, karena gue lbih milih Morgan daripada lu"_ Candy
  17. "gue cma bersalah aja sam lo"_ Rafael
  18. "ini semua yang kasih ka Morgan"_ Budi
  19. "mungkin aja gue yang jadi orang terpilih buat ngelakuian ini semua"_ Morgan
  20. "gue sekarang jadi bingung kenapa sih dulu bisa putus"_ Sheilla
  21. "kalo cowo yang kelakuannya kaya gtu dia berarti lagi jatuh cinta"_ Sheilla
  22. "tumben papa peduli"_ Morgan
  23. "kalo sampai anak itu pulang saya akan kasih pelajaran sama dia"_ Danar
  24. "morgan pergi dari rumah dan gak pulang-pulang"_ Rangga
  25. "gue cma mau jaga perasaan lu aja can"_ Rafael
  26. "gue mau minta maaf sama lo!!"_ Rafael
  27. "dia pasti butuh keberanian besar buat minta maaf sama lo"_ Hime
  28. "gue itu belum kenal morgan seutuhnya"_ Candy
  29. "kan lu juga sering kabur dari bokab lo"_ Morgan
  30. "klo lo, khawatir gak sama gue??"_ Morgan
  31. "dan gue gak mau dia jadi jealous gara-gara kita ketemuan sembunyi-sembunyi"_ Hime
  32. "kita masih bisa temenan..asal lu jangan jatuh cinta sama gue!!"_ Hime
  33. "kan kak Morgan sekarang rumahnya ada disini"_ Budi
  34. "sbnrnya sih bokab gue itu pengennya gue ke jepang dan gak balik lagi ke Indonesia"_ Hime
  35. "kenapa sih lo ngelarang gue untuk jatuh cinta sama lo??"_ Morgan
  36. "jadi kapan ibu bisa mewujudkan keinginan saya untuk jalan berdua sama ibu??"_ Bisma
  37. "Hime sama cowo?? siapa yah??"_ Candy
  38. "kalo aku ajakin kamu nolak dan cuma anggap aku main-main doank yah??"_ Bisma
  39. "kenal lah kita kan friends"_Budi
  40. "jangan-jangan cewe yang selama ini dket sama Morgan, temennya Candy sendiri"_Rafael
-F-

picture : ccc_quote 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar