Minggu, 08 Januari 2012

TRAPPED IN LOVE

Quotes from Trapped In Love

  1. "oo, jadi selami ini lu suka sama Morgan??"_ Rafael
  2. “kenapa lu gak bilang langsung sama Morgan, apa perlu gue yang turun tangan??”_Rafael
  3. “mulai hari ini selama satu minggu gue penegn lu jadi pembantu gue”_ Rafael
  4. “Jack!! Pacar lu kan??”_Rafael
  5. “apa Jack pacar gue?!? Siapa yang bilang??”_ Candy
  6. "mulai hari ini gue jadi pembantunya Rafael Rusdiantoro selama satu mingggu !!!" _ Candy
  7. “jadi yang bisa anggap gue bos itu cuma lo doank”_ Rafael
  8. “daripada gue rugi mending dia gue jadiin dia pembantu sekaligus asisten pribadi gue”_ Rafael
  9. “ Dulu Rafael jadi pembantu lu, sekarang lu jadi pembantunya Rafael, terys lu kapan jadi pembantu gue??”_Dicky
  10. "jangan mentang-mentang gue sekarang jadi pembantu lu, lu bisa seenaknya sama gue!!!"_ Candy
  11. “gue jauh-jauh dari Korea, balik dari Korea, malah jarang baget ketemu sama dia”_ jack
  12. "gue suka Candy allright, cuma ada Candy di hati gue" _ Jack
  13. "tapi sekarang sikap kak Dicky berubah,,kak dicky uda cuek banget sma Sisi"_ Sisi
  14. “Kendi lu tau kan siapa yang harus lu pilih”_ Rafael
  15. "gue pilih Rafael!!!"_ Candy
  16. “Lu tau kan gue benci sama dia!!!”_Jack
  17. " lu bukan siapa-siapa gue..lu gak berhak ngelarang gue" _ Candy
  18. " oke gue gak akan peduli lagi sama lu!!!"_ Jack
  19. "jadi asisten satu artis aja cape gue..untung gak tujuh-tujuhnya"_ Candy
  20. “iya nih masa cewek cantik kaya gini gak dikenalin ke kita-kita”_ reza
  21. "Hime?? hah aneh banget nama lu.. artinya apa tuh??"_ Dicky
  22. “itu karena lu punya perasaan ke Morgan”_Hime
  23. "lu tuh harus ngungkapin perasaan lu ke Morgan sebelum ada cewe lain yang ngerebut hatinya"_ Hime
  24. " lu gak kangen sama ade lo sendiri"_ Sheilla
  25. "Bisma aku kangen banget sama kamu"_ Sheilla
  26. "malam tahun baru lu gak boleh kemana-mana..gue ada tugas buat lu"_Rafael
  27. "i'm sorry"_ Jack
  28. "hari ini papa juga ada disini,,katanya juga kangen sama mama"_Morgan
  29. "inget Hime lu gak boleh deket sama Morgan, biar Candy yang deket yang sama Morgan bukan Lo"_ Hime
  30. "lu mau taon baruan di kuburan??"_ Hime
  31. "taon baru gini masih aja lo kerjain dia"_ Bisma
  32. “selamat tahun baru ya sama pocong, kuntilanak, dan tmn-tmnnya” _hime
  33. "who do you think you are?!?!"_ jack
  34. "coba aj gue bsa lewatin tahun baru ini sama orang yang gue sayang"_Rafael
  35. "yup gue yang ngajarin mereka nulis, baca, gambar"_ hime
  36. "siapa lagi yang mau peduli sama mereka, harus ada yang ambil tindakan kan??"_ Hime
  37. "jarang kemungkinan ada kan,,mungkin gue termasuk orang yang jarang itu kan??"_ Hime
  38. " yang penting tuh gimana caranya kita bisa masuk ke gedung!!!"_ Rafael
  39. "kok lu bisa suka sama Morgan??bukannya lu ANTI SMASH?? Morgan kan SMASH??"_rafael
  40. "gue juga heran kok masi ada yah orang masih mau sama lu??"_ Candy
  41. "ini juga kan gara-gara lo, siapa suruh tidur di kaki gue, keram tau"_ Candy
  42. "Sampai kapan pun dia gak akan suka sma lu,karena dia uda suka sma cowo lain!!!"_Rafael
 -F-

picture : CCC_quote



Tidak ada komentar:

Posting Komentar