Minggu, 25 September 2011

The Legacy

Quotes from The Legacy






  1. “Jadi kakek,kakek-nya mereka??”_Putri
  2. “Wah kalian keliatannya tetap kompak yah??”_Kakek Usman
  3. “Aku cape Raf”_Putri
  4. “Kita harus berakhir”_Putri
  5. “Beasiswa Putri dicabut bu”_Putri
  6. “Ini semua keputusan mama-nya rafael bu”_Putri
  7. “Tumben perhatian??”_Revalina
  8. “Kepada siapa jabatan itu diberikan, itu masih di tangan papa” _Gilang
  9. “Yah papa perjuangin dong hak papa”_Rangga
  10. “Pokok-nya aku gak terima kalo sampe kepemimpinan Toro Group jatuh ke tangan Rafael”_Rangga
  11. “Kenapa sih harus Rafael terus yg menang dalam segala hal??”_Rangga
  12. “Aku juga bisa kok jadi pemimpin Toro Group suatu hari nanti”_Rangga
  13. “Gue lagi ngerasa aneh aja kok bisa sih Gladys tunangan sama Rafa??”_Zee
  14. “Gue tuh tau Rafa dia tuh memang hormat bgt sama nyokab-nya tapi klo dia gak suka sama sesuatu dia pasti nentang”_Zee
  15. “Oo,,putri aku kenal kok kek,perempuan biasa yang beruntung lah masuk SMA Harapan”_Gladis
  16. “Bangga tau gak punya kamu??”_Asih
  17. “Apa kamu mencintai Rafael dan Revalina menentang-nya?”_kakek Usma
  18. “Banyak cowo-cowo yang masih mau sama Putri”_Putri
  19. “Kenapa yah klo papa ngeliat dia(putri) papa kyk ngeliat kamu (jenny) waktu dulu”_Kakek Usma
  20. “Kenangan itu tinggal jadi mimpi”_Kakek Usman
  21. “Coba kalau Putri itu menjadi cucu papa, papa pasti lebih bisa menikmati hidup di masa-masa tua papa ini”_Kakek usman
  22. “Barangsiapa yang bisa mengambil hati putri dan memperistri-nya kelak dialah yang akan menjadi pemimpin Toro Group”_Kakek Usman
  23. “Dari awal aku kenal sama putri, aku nggak tertarik sedikitpun sama dia”_Rangga
  24. “Ini masalah perasaan, Pa”_Rangga
  25. “Ma, kenapa sih mama gak ngebatalin pertunangan aku, percuma kan,kakek ud punya keputusan sendiri ma”_Rafael
  26. “Sampai kapan pun mama gak akan suka sama yang nama-nya putri”_Reva
  27. “Dia bukan barang taruhan”_Morgan
  28. “Jadi pertunangan kamu sama Rafael itu gak ada guna-nya”_Rangga
  29. “Jadi bener, klo slama ini kamu sama tante Reva yg ngerencanain pertunangan itu”_Rangga
  30. “Gimana klo kamu aj yg deketin putri”_Gladys
  31. “Aku bukan boneka yang bisa kamu suruh-suruh seenak-nya”_Rangga
  32. “Asal kamu tau Dys yg selama ini aku suka itu kamu, bukan yang lain”_Rangga
  33. “I Heart You Grandpa”_  Dicky
  34. “Pertama Rafael,trus Morgan sekarang Kakek Usman, dan dia kok jadi ngaruh bgt yah sama tuh keluarga??”_bisma
  35. “Siapa tau aj si putri bisa suka sma lo(bisma)”_Dicky
  36. “Kaya lo gak tau aj si putri gimana?? Galak”_Reza
  37. “Lo kayak gak tau gue aj, siapa sih yg gak mau sama gue”_Bisma
  38. “Itu cewe gue tau”_Rafael
  39. “Lo bisma SMASH??”_Rena
  40. “ANTIS,, Anti SMASH biasalah ada yg suka ada yg benci”_bisma
  41. “Gak kakek, gak cucu-nya, gak saudara-nya sama aj jahat-nya”_Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar