Kamis, 01 September 2011

The Planning

Quotes from The Planning



  1. “Jadi lo pcar-nya Gladis”_Putri
  2. “Jangan pernah muncul dihadapan gue lagi”_Putri
  3. “Setau gue Rafael uda gak anggap Gladis sebagai pacar-nya lagi”_Morgan
  4. “Karena gue tau Rafael suka sma lo dan gue juga tau klo lo suka sama dia. Kenapa sih klian hrus nyembunyiin itu?”_Morgan
  5. “Rafael uda bener-bener dibuat gila sama putri”_Rangga
  6. “Mending kamu lupain dia dan move on”_Rangga
  7. “Aku masih ada disini kok buat kamu”_Rangga
  8. “Kalo lu gak serius sama Putri mending lo lupain dia dan balik sama Gladis”_Morgan
  9. “Gue suka sama Putri, tapi dia suka sma lo”_Morgan
  10. “Gue cuma pengen ngeliat Putri bahagia”_Morgan
  11. “Kalau lo nyakitin dia lagi, gue gak akan segan-segan ngerebut dia dari lo”_Morgan
  12. “Memangnya anak saya ini mainan?? bisa dimain-mainin kayak gitu seenak-nya??”_Lukman
  13. “aku akan berdri terus di tempat ini sampai kamu mau nemuin aku put”_Rafael
  14. “please, kamu harus percaya sama aku”_Rafael
  15. “kenapa si Raf??gue cape sama lo”_Putri
  16. “ Lo (Putri) masih sayang kan sama rafael??”_ Gladys
  17. “Harus-nya lu tuh sneng klo nyokab lo ada di deket lo”_Rangga
  18. “Iya nih masih malu-malu aj”_Reza
  19. “Apa deh algi sakit aja masih bisa marah-marah”_Putri
  20. “Lu (Gladis) pasti ngerencanain sesuatu”_Morgan
  21. “Gue gak rela Rafael milih Putri”_Gladis
  22. “Gue bersumpah gue akan ngerebut Rafael lagi dari Putri bagaimna pun cara-nya”_Morgan
  23. “Saya ingin meremiskan pertunangan antara Rafael Rusdiantoro dan Gladis Shinta”_Revalina
 -F-

Gambar : Blog Cinta Cenat Cenut

1 komentar:

  1. Itu yg no 22 salah. Shrusnya yg blg kaya gitu si Gladys. -"Gue bersumpah gue akan ngerebut Rafael lagi dari Putri bgmna pun caranya."

    BalasHapus