Rabu, 14 September 2011

The Old Man

Quotes from The Old Man


  1. "Berkali-kali Raf kamu minta maaf sama aku, berkali-kali juga kamu nyakitin aku Raf"_ Putri
  2. “Apa kamu masih suka sama Rafael??”_Rangga
  3. “Kalo aku sama Rafael jodoh gimana??yah mau diapain lagi”_Gladis
  4. “Cuma kamu satu-satunya calon pemimpin Toro Group tidak ada yang lain”_Revalina
  5. “Kalo menuret ibu mah biasa aja nama-nya pacaran berantem-baikan,berantem-baikan, dulu juga kita gitu ayah”_ Asih
  6. “Setiap kali ketemu lo, kenapa yah gue lebih sring liat lo nangis daripada ketawa??”_Morgan
  7. “Coba klo lo pacar gue, pasti gue gak akan sering nangis kaya gini Gan”_Putri
  8. “Jangan sedih melulu muka-nya,,semangat,senang,smile-smile,senyum-senyum”_Lukman
  9. “Princess?!?”_Kakek Usman
  10. “Justru aku yang sengaja deketin dia”_Rafael
  11. “Putri memang bukan siapa-siapa ma, dia gak kaya,dan bukn org terpandang,tapi aku cinta sama Putri”_Rafael
  12. “Rafael gak akan berpaling dari Putri”_Rangga
  13. “Gue gak mau ngeliat teman gue terpaksa ngikutin kemauan lo”_morgan
  14. “lu peduli sama putri??”_Gladis
  15. “Putri cuma bisa bahagia sama Rafa, bkn sama gue”_Morgan
  16. “kejar dia ”_Jenny
  17. “Biasalah kek, masalah anak muda”_Putri
  18. “Melihat penmpilan kamu, sepertinya kmu tuh tipe perempuan yg pantang menyerah”_Kakes Usman
  19. “Kakek juga bisa melihat dari mata kamu, satu hal yang kakek lihat, SEMANGAT!!!”_kakek usman
  20. “Kalau mau bersaing yang sportif dong”_Revalina
-F-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar