Sabtu, 27 Agustus 2011

The Ex

Quotes from The Ex


  1. “aku kan mau buat surprise buat kamu ( Rafael)”_Gladis
  2. “Long time no see yah, kamu makin cantik aja”_Bisma
  3. “iya dis, lu berubah banget,kayak-nya makin dewasa nih”_dicky
  4. “gimana rasa-nya uda jadian sama rafael??”_Morgan
  5. “harus-nya lu seneng uda jadian sama org yg lu suka”_Morgan
  6. "Ada putri ada gladis, lu pegen pilih yg mana??"_Bisma
  7. "Kalung ini tuh dari pacar gue kan kalo sampe ilang sayang bgt"_Gladis 
  8. "Ya iya dong kalo dari pacar itu harus disimpan baik-baik kan sayang kalo sampe ilang"_Putri
  9. "Barusan gue liat dia gandeng cewe"_Gladis
  10. "Bilang jelek diembat jga"_Putri
  11. "Gue ngerasa kalo Rafael itu ngehindar dri gue"_Gladis
  12. "Selama lo gak ada cowo lu aman kok sama gue"_Zee
  13. "Itu cowo gue dia tuh aneh tau gak nyebelin"_Putri
  14. "Tapi yang pasti Gladis sama putri sama-sama pacran sama Rafael"_Bisma
  15. "Raf lu gak bisa gini terus lu uda mempermainkan mereka berdua jadi lu harus ambil keputusan sebelum salah satu dari mereka ada yang sakit hati"_Morgan
  16. "Lu harus tegas sama diri lu sndri"_Morgan
  17. "Mau sampe kapan lu sembunyi-sembunyi kaya gini terus??"_Bisma
  18. "Jaman sekarang komunikasi itu uda gampang"_Rafael
  19. "Justru dengan begitu aku jadi bisa cepat lupain kamu"_Rafael
  20. "Sekarang aku uda gak punya rasa sedikit pun sama kamu"_Rafael
  21. "Hubungan aku sama kamu uda selesai"_rafael
-F-


Gambar : Blog Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar