Selasa, 02 Agustus 2011

The Saviour

Quotes from The Saviour

 
  1. “Jangan bilang lo nyesel semalem mutusin tuh cewe”_Rangga
  2. “Yang bener lo raf?? Lo jatuh cinta sama Putri”_ Ilham
  3. “Eja,eja,jangan kemakan film donk ah”_Bisma
  4. “Ngambek kali sama lo mobilnya lo ambil”_Rangga
  5. “Bu,anak kita ini bu,makin cantik aj,semakin dewasa gitu loh”_Lukman
  6. “Gue juga butuh nafas,,cape tau gak?!?” _ Rafael
  7. “Sial, jangan-jangan morgan lagi jalan sama putri”_Rafael
  8. “Duh, Morgan tuh beda banget yah kalo lagi tampil kayak gini, gak pendiem kaya yang biasa gue kenal”_Putri
  9. “Aduh kenapa siih gue masih mikirin Rafael, dia kan ud permainin gue”_Putri
  10. “Gue harus bisa lupain dia harus”_Putri
  11. “Gue cuma pengen tau doang lo pergi sama siapa”_Rafael
  12. “Kenapa gue harus jawab pertanyaan lo,, mmng lo siapa??”_Putri
  13. “Emang lo polisi bisa interogasi gue seenaknya”_Putri
  14. “Pacaran kali dia sama buku-nya”_Reza
  15. “Sebenernya ada apa sih sama si Morgan??”_Rafael
  16. “Yang gue tau sih dia lagi dket sma seseorang”_Rangga
  17. “tapi raf,show must go on”_Dani
  18. “terus lo gak mikir Morgan itu salah satu bagian dari kita”_Rafael
  19. “Dia pasti ada di toko buku langganannya”_Rafael
-F-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar