Rabu, 10 Agustus 2011

Secret Admire

Quotes from Secret Admire

  1. "Gue kira lo orang-nya paling baik dari antara anak' SMSH lainnya ternyata lo sama aj"_ Putri 
  2. "Gue gak kecewa lu uda ngancurin reputasi gue depan putri, tpi gue lebih kecewa karena gue uda kehilangan kepercayaan dari Putri temen baik gue"_ Morgan
  3. "Dia cantik,ceria"_Morgan
  4. " Morgan tuh nyaman bgt klo lgi sma dia"_Morgan
  5. "Raf lu cemburu sama morgan??"_Ilham
  6. " Keliatan kali dari sikap lo selama ini klo lu tuh cemburu sama morgan"_Rangga
  7. "Ahh dari benci jadi cinta tuh sadaap"_Dicky
  8. "Daripada lu tahan-tahan cinta lo jdi cenat-cenut"_Bisma
  9. "kenapa sok-sok misterius kyk gini??" _ Putri
  10. “kenapa?? lo pengen macarin gue terus lu mau mutusin gue??”_ Putri
  11. “Jangan sakiti Morgan”_Jenny
  12. “Gue dari awal gak pernah punya maksud buat permainin lo”_ Morgan
  13. “Semenjak kenal lo,gw ngeliat ada sesuatu yg beda dri lu”_Morgan
  14. “Periang,pemberani, mandiri dan pantang menyerah, jadi karena alasan itu gue deketin lu”_Morgan
  15. “Rafael kirim bunga ke gue?? Masa sih??”_Putri
  16. “Putri yang nungguin kmu semaleman”_ Bu Asih
  17. “Yah coba lu pkir, klo pake nama norak tau”_Rafael
  18. “Gimna coba gue tau lu minta maaf ke gue??orang gakada nama-nya”_Putri
  19. “Putri gue suka sma lo,,gue suka sama lo put”_Rafael
 -F-

Gambar : Blog Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar