Sabtu, 20 Agustus 2011

The Revenge

Quotes from The Revenge



  1. "Sekarang saat-nya pembalasan dri gue"_Putri
     
  2. "Putri berhasil mempermainkan kita, terutama Rafael"_Ilham
     
  3. "Apa aku gak berdosa karena sudah berbohong sama diri aku sendiri?"_Putri
     
  4. "Cewek di dunia ini masih banyak,,lu tinggal tunjuk"_Bisma
     
  5. "Lu gak akan kaya gini kalau bukan gara-gara si Putri"_Rangga
     
  6. "Gue kan termasuk SMSH"_Morgan
     
  7. "Jadi lu nyesel nolak Rafael"_Morgan
     
  8. "Uda saat-nya aku balik ke Jakarta"_Gladis
     
  9. "Anything for you"_Rangga
     
  10. "Dan kayak-nya buku itu uda pernah di buang sama cowo yg uda nyakitin hati-nya"_Morgan
     
  11. "Mulai sekarang gue uda mutusin mau ngelupain dia (Putri)"_ Rafael
     
  12. "Oh yah?? Wow"_morgan
     
  13. "Lu memang pernah buang bku itu, tapi gue pungut lagi put,sama kaya perasaan gue sekarang ke lu yang pernah gue buang kaya sampah"_Rafael
     
  14. "Semenjak lu jalan sama Morgan gue gak bisa berhenti mikirn lu put.gue ngerasa ada sesuatu yang hilang dari diri gue"_Rafael
     
  15. "Gue pengen lu jadi pacar gue Put"_Rafael
     
  16. "Gue pengen milikin lu seutuh-nya"_Rafael
     
  17. "Gue jujur put sekarang, gue bener-bener suka sama lo"_Rafael
     
  18. "Pacar ku, aku kangen banget sma kmu"_Gladis
 -F-

Gambar: Blog Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar