Senin, 15 Agustus 2011

TTS Cinta Cenat Cenut

 
MENDATAR
1.      Judul buku “___ ___ ___ and The Sea”
2.      “Kalau ­_____  ini terkenal agak playboy, gaya-nya itu paling cuek dari antara yg lain”_Guntur _ I Dare 
      You
3.      SmashBlast yang selalu mimisan
4.      "Ahh dari _____  jadi cinta tuh sadaap"_Dicky_Secret Admire
5.      Antis yang akhir-nya dekat dengan bisma di CCC
6.      Mantan Pacar Rafael di CCC
7.      Nama Ibu Putri
8.      Judul episode perdana CCC

MENURUN
9.      "Gue gak kecewa lu uda ngancurin________  gue depan putri, tpi gue lebih kecewa karena gue uda 
       kehilangan kepercayaan dari Putri temen baik gue"_ Morgan_ Secret Admire
10.  Sesuatu yang didapatkan putri sehingga bisa masuk SMA Harapan
11.  Kakek _____
12.  “Mereka itu SMASH Seven Man As Seven ____ ”_Guntur_ I Dare You
13.  Nama sahabat Zee
14.  Barang yang dijadikan taruhan dalam episode I Dare You
15.  Sebutan untuk haters SMASH
16.  “Periang,pemberani,_______ dan pantang menyerah, jadi karena alasan itu gue deketin lu”_Morgan_
      Secret  Admire


CARA MENJAWAB:
  1. Klik Gambar TTS
  2. Copy gambar TTS ke paint
  3. Pada aplikasi paint terdapat tombol "A", gunakan untuk mengetik huruf per kotak (letak huruf agak berantakan tidak masalah ) atau cara lainnya untuk mengisikan tiap huruf ke dalam kotak
  4. Capture gambar TTS yang sudah berisi jawaban kalian
  5. Mention ke @ccc_quote di twitter 
  6. Jawaban ditunggu paling lambat 26 agustus 2011 :D
-F-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar