Selasa, 02 Agustus 2011

I Dare You

Quotes from I Dare You
  1. “Sekarang saat-nya lo semua dengerin peraturan dari gue..Rafael Rusdiatoro”_ Rafael
  2. “Satu hormati senior”_Rafael
  3. “Dua turuti perinta senior”_Rafael
  4. “Tiga jangan belagu”_Rafael
  5. “Mereka itu SMASH Seven Man As Seven Hero”_Guntur
  6. “Nama-nya putri dia itu murid yg ngedapetin beasiswa di sekolah kita”_Zee
  7. “Gue pemilik sekolah ini”_Rafael
  8. “Awas aja klo sampe jadi bulan-bulanan mereka gue samperin satu”_Putri
  9. “Dicky itu yang pake kacamata,orang-nya ramah dan ceria banget,sifatnya masih kayak anak kecil, hobinya main PSP”_Guntur
  10. “Iham dan Reza itu adik-kakak, Ilham yg putihan klo Reza yg item manis,mreka kompak banget,walaupun mereka adik-kakak mereka jarang bertengkar”_Guntur
  11. “Rangga ini anak-nya agak pendiem, tapi dia juga ramah sama fans, dia paling deket sama Ilham”_ Guntur
  12. “kalau bisma ini terkenal agak playboy, gaya-nya itu paling cuek dari antara yg lain”_Guntur
  13. “kalau itu morgan, wajah-nya keliatan ganteng dan paling cool, dia orangnya lebih tertutup daripada Rangga, hobinya baca buku”_Guntur
  14. “Rafael, dia itu semacam pemimpin di group SMASH mungkin krna dia ank tertua dan clon pewris utama toro group,wjrlah klo dia disgani banyak orng termasuk ank’ smash sendiri”_ Guntur
  15. “Baru kali ini ada cwe kaya gitu”_Reza
  16. “Selama hampir 3 tahun kita berkuasa gak ada satu orang pun yg berani sama kita”_ Rangga
  17. “Dan gue kira sih tuh cewe agak-agak special”_Bisma
  18. “Kenapa gak lu aja Raf yang pacarin dia? Kalo lu yang pacarin dia seluruh Indonesia bakal heboh tuh, hits man”_Bisma
  19. “I dare you man,,i dare you”_Bisma
  20. “Karena gak mungkin cewe itu mau sama lo setelah kejadian tadi”_Morgan
  21. “Ini kunci mobil gue, kalian ambil kalo dalam satu minggu gue gak bisa dapetin tuh cwe rese”_Rafael
  22. “Gue cuma mau minta maaf doank kok sma lo..bisa kan lo maafin gue?!?!”_Rafael
  23. “Kaya gini minta maaf,,jangan terpaksa kali,,niat,,belajr dulu kalo mau minta maaf”_Putri
  24. “Berarti Sekarng kita temenan donk??”_rafael
  25. “Sekarang putri uda jadi temen gue,,dan lo gak berhak buat nyakitin dia”_Rafael
  26. “ Kata-nya Rafa bkal bkin dinner yg romnatis-romantis gtu”_Bisma
  27. “Wiih,,wiih,,so romantis bgt tuh si Rafa”_Dicky
  28. “Yah blom tentu si putri mau nerima si Rafa”_Rangga
  29. “Putri..Putri,,msa lo gk ngerti juga si put, siapa bilang Rafa suka lu bnrn??,,lu tuuh cma jdi bhn taruhan mereka,,cuma jadi bahan taruhannya,,kenapa skit hati  yah??”_Zee
-F-

Gambar : Blog Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar