Rabu, 21 Desember 2011

GoodBye Princess

Quotes from GoodBye Princess


  1. "itu titipan dari temen lu yang nama-nya guntur..katanya sih tuh surat dari Putri"_ Candy
  2. “kamu bohong Put,kamu bilang kamu uda gak cinta sama aku,kenapa??”_ Rafael
  3. "kenapa gampang banget buat kamu untuk bilang lupakan cinta kita"_ Rafael
  4. “apa kamu gak perduli sama perasaan aku?!?!”_Rafael
  5. "apa semua kisah kita gak berarti buat kamu?!?!" _ Rafael
  6. "saya adalah istri sah papa kamu"_ Siska
  7. "jangan sekali-kali ngehina nyokab gue"_ Morgan
  8. "kenapa sih lu suka bohongin gue??"_Morgan
  9. “Gue,bohongin lu??kapan??”_Hime
  10. "abis lu lucu sih??tiba-tiba ngajak ngobrol gue pke bhasa inggris,gue kerjain aja sekalian"_Hime
  11. “abis gue kesel sama bokab gue, gue uda segede gini, masih dianggap anak kecil”_Hime
  12. “lagian disini tuh tenang banget,,uda gitu udaranya fresh,pas banget buat cari inspirasi”_Hime
  13. "lu nyari inspirasi di kuburan?!?!"_Morgan
  14. “di jakarta gunung yang paling deket,yah puncak”_Morgan
  15. “abisnya gue lahir di Jakarta,tapi pas SMP ke Jepang,jadi gak pernah kemana-mana deh”_Hime
  16. “sesuai janji lo, lo harus ngajakin ngedate dia”_Ilham
  17. "ayo dong ajakin ngedate dia"_Ilham
  18. “kalo lo bisa ambil hatinya ibu sierra, gue jamin nilai lo pasti aman”_Dicky
  19. "si Rafael apa kabar yah?? kok gue gak liat dia seharian ini??" _ Candy
  20. "wah..wah..wah..jangan-jangan..jangan-jangan niih..ada..ada" _Candra
  21. "siapa juga yang cemburu??biasa aja kali"_ Raka
  22. “kemana tuh anak??latihan gak ada,,HP juga gak aktif”_Ilham
  23. "yang akhir-akhir ini deket sama Rafael kan lu doank can"_ Rangga
  24. “terakhir kali kita liat, dia lagi sama lo kan??”_Rangga
  25. “Morgan kenapa yah??kok reaksi dia jadi aneh gitu sih??”_Candy
  26. "lo tuh suka banget baca buku yah??gue sering banget liat lu baca buku"_ Candy
  27. "gue itu Slankers"_ Candy
  28. "ternyata lo tuh beda"_Morgan
  29. “aneh,kok dia bikin gue jadi penasaran terus sih??”_Candy
  30. "mau sampe kapan kamu, nangisin orang yang gak peduli sama kamu??"_ Revalina
  31. "Rafael Lupakan Putri"_ Revalina
  32. “sekarang saat yang tepat buat kamu lupain masa lalu kamu dan berfikir untuk masa depan”_Revalina
  33. "aku hanya bawain buat kak Dicky"_Sisi
  34. "emang siapa yang sirik sihh?!? perasaan lu aja kali"_Ilham
  35. "yaampun mimpi apa gue semalem liat lu baca novel kayak gini"_ Hime
  36. "makanya gue baca novel supaya biar ada bahan pembicaraan"_Candy
  37. “lu baca novel-novel ini demi Morgan?!?!”_Hime
  38. "emang tuh yah orang jatuh cinta bisa ngelakuin segalanya"_ Hime
  39. "ngapain kamu balik lagi ke indonesia"_ Rafael
  40. "aku kesini karena aku mau minta maaf Raf"_ Gladys
  41. "aku tahu kamu sulit banget ngelupain putri, tapi kamu harus terima kenyataan Raf"_ Gladys
  42. “tapi aku yakin kok,suatu saat nanti kamu ketemu lagi sama dia”_Gladys
  43. "kamu harus liat masa depan Raf, jangan pernah kamu inget masa lalu kamu"_ Gladys
  44. "thanks yah uda bisa bawa Rafael dari gua"_Bisma
  45. "sorry yah gue belum bisa lepasin cincin lu"_ Candy
  46. "Raf.. lu bisa gak sih serius latihan??"_ Morgan
  47. "jangan mentang-mentang lu lagi badmood, terus lu gak profesional"_Morgan
  48. "ibu jangan marah lagi sama saya yah"_Bisma
  49. "kamu ngajakin saya kencan??"_Sierra
  50. "dan kalau di kampus saya ingin mahasiswa saya menghormatii saya selayaknya dosen"_ Sierra
  51. "temen-temen tar malam temen kita Jack mau dateng"_ Candra
  52. "dia mau jalan berdua sama lo"_ Candra
  53. "smile donk"_Hime
  54. "mendingan Gladys yang nyusul dia kesana"_ Gladys
  55. "Rafael ada di puncak?!?!"_ Rangga
  56. "oh yah?!?! wow!!"_ Morgan
  57. "sebenernya kita itu uda temenan lama"_ Gladys
  58. "kita semua itu khawatir Raf sama lu"_ Rangga
  59. "kita semua ada disini buat lo"_ Morgan
  60. "SMASHBLAST dong"_Hime
  61. "RAFAELL!!!!"_ Candy
-F-

picture : CCC_Quote 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar