Kamis, 29 Desember 2011

REVIEW

REVIEW I THINK I HEART YOU 
(airing on transtv 24/12/11)






Melihat Rafael yang jatuh ke sungai, Candy pun menjadi panik dan i segera menolong Rafael dengan membawanya ke tepi. Panik karena Rafael yang tidak sadarkan diri ketika dibawa ke tepi, Candy pun akhirnya memutuskan untuk memberikan nafas buatan kepada Rafael. Setelah sadarkan diri, Rafael yang terkejut melihat Candy dalam posisi setelah membrikan nafas buatan malah menunduh dia bahwa ia ingin mencium Rafael. Gladys yang kebetulan lewat di tempat itu, terkejut setelah melihat Candy berani memberikan nafas buatan kepada Rafael. Ia pun segera memanggil teman-teman SMASH yang lainnya untuk segera membantu Rafael.

Setelah mengetahui Rafael yang hampir hanyut di sungai, anak-anak SMASH mengira bahwa ia ingin bunuh diri karena kepergian Putri. Namun, Rafael membantah hal itu dan mnegatakan bahwa ia hanya ingin mengambil barangnay  yang hanyut tetapi kemudian ia terpeleset. Anak-anak SMASH seperti tidak bisa menerima penjelasan dari Rafael, mereka pun memutuskan untuk membawa Rafael kembali ke Jakarta. Sementara itu, Rafael akhirnya mulai berpikir mengenai gelang kenangand dan fotonya yang bersama putri yang telah hanyut di sungai. Kenyataan bahwa ia tidak bisa kembali mendapatkan barang-barang itu, membuat Rafael berpikir mungkin ini sudah saatnya ia untuk melupakan putri.

Sementara itu, di kampus telah beredar berita bahwa Candy telah mencium Rafael di Puncak. Berita ini tentunya membuat Candy cukup gerah karena sebenarnya ia hanya memberikan nafas buatan saja untuk Rafael. Candy pun meminta Rafael untuk mengklarifikasi semua kejadian itu. Namun, sayangnya, Rafael tampak tak acuh pada pemberitaan itu. Berita lain yang tersebar di kampus adalah masalah kedekatan Sisi dan Dicky dan kabar bahwa Sisi diajak Dicky ke Puncak. Hal ini, membuat Zee cukup  merasa tidak nyaman. Ia akhirnya memprofokasi para SMASHBLAST dan Fanadicky untuk melakukan protes melalui jejaring Twitter.

Candy yang merasa tak nyaman dengan semua gossip yang menerpa dirinya dengan Rafael akhirnya memutuskan untuk pergi ke danau. Tempat ia biasa bertemu dengan Morgan. Disini mereka berbgai cerita mengenai pengalaman ciuman pertama mereka. ternyata bagi Candy, Rafael adalah yang pertama. Namun, ia tidak mau mengakui itu dan ia merasa bahwa itu hanya ia lakukan karena ia hanya ingin menyelamatkan Rafael saja. Beda dengan Morgan yang sudah pernah mencium Putri sebelumnya. Ia akui bahwa itulah adalah ciuman pertamanya. Namun ia merasa menyesal karena ia telah terlalu memaksakan hal itu, padahal ia tahu bahwa Putri tidak akan membalas cintanya. Namun, bagi ia Putri tetaplah seseorang yang berarti di hatinya. Mengetahui hati Morgan masih terisi, Candy pun merasa agak sedikit cemburu dengan keadaan ini.

Malamnya, Revalina mengajak Rafael untuk bertemu dengan koleganya Philip Fernandez yang kini telah menjadi salah satu pemilik saham di Toro’s Group. Pertemuan itu dilakukan di Restaurant tempat Rafael dan Putri jadian dulu. Tak bisa disangakal bahwa Rafael masih memiliki kenangan tentang itu semua. Namuan, ia berusaha untuk tidak larut dalam suasana itu.  Tak hanya dengan Philip. Rafael pun dikenalkan dengan anaknya yang bernama Jack Fernandez. Merasa agak di banding-bandingakn dengan kehadiran Jack, rasa tak suka pun mulai muncul di hati Rafael.

Tak disangka, ternyata Jack fernadez juga merupakan salah satu Mahasiswa di Toro’s University dan ia juga merupakan salah satu pentolan Group BubbleGum bersama Candy dan teman-temannya. Jack ternyata juga menyukai candy dan menganggapnya sebagai pacarnya. Kedekatan Candy dengan anak-anak SMASH akhirnya diketahui oleh Jack. Berita ini membuat Jack merasa kesal karena sama seperti anggota BubbleGum lainnya ia juga merupakan Antis. Kekesalan Jack ditambah ketika ia tahu bahwa Rafael dan Candy sedang dekat. Hal ini akhirnya membuat Jack untuk melabrak Rafael dan memperingatinya untuk menjauhi Candy. Mendengar peringatan dari Jack ini, Rafael menjadi merasa tertantang. Ia malah berpikir untuk mendekati Candy untuk membuat Jack kesal.

Sementara itu, Candy semakin merasa jatuh cinta pada Morgan ia merasa tidak bisa melupakan Morgan barang sebentar saja. Hal ini membuatnya resah sehingga ia menghubungi Hime untuk curhat. Mendengar temannya yang sedang galau, Hime akhirnya meminta Candy untuk mengajaknya ke tempat ia biasa bertemu dengan Morgan. Sampai di tepi Danau, Hime menyuruh Candy untuk menyuarakan suara hatinya dan berteriak sekencang-kencangnya untuk meneriakan perasaan hatinya. Awalnya Candy merasa ragu, namun akhirnya ia melakukan apa yang disarankan Hime. Tak disangka ternyata ketika Candy sedang meneriakan suara hatinya Rafael berada di sana juga mendengar teriakan itu.

Apa yang akan dilakukan Rafael kepada Candy setelah ia mengetahui bahwa Candy jatuh cinta sama Morgan, padahal Candy sejak awal sudah bilang tidak akan pernah suka sama anak-anak SMASH??

Jangan lupa sakisikan Cinta Cenat Cenut 2 sabtu 31 Desember 2011 ..edisi tahun baru looh :D

-F-

picture : ccc_quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar