Senin, 12 Desember 2011

The Ring

Quotes from The Ring






  1. "hey,maksud lu apa ngumumin semua ini?? norak tau"_ Rafael
  2. "Sampai kapanpun gue gak mau jadi pembantu lu!!"_ Rafael
  3. "gue nantangin SMASH karena gue mau ngasih tau mereka band gue itu lebih bagus daripada mereka" _ Candy
  4. "Childish banget sih lu?? lu kan uda kalah kenapa mesti gak nerima kekalahan itu??"_ Morgan
  5. "susah yah nanggepin orang lagi galau" _ Dicky
  6. "kalau gini terus gue bakalan nyamperin putri terus minta dia balikan sama Rafael"_ Dicky
  7. "siapapun dia yang nyanyi lagu ini pasti cantik banget" _ Bisma
  8. "dan kalau gue ketemu dia..gue mau ngajak dia nge-date"_ Bisma
  9. "bisa-bisa kita di cap tuh band aji mumpung"_ Raka
  10. "eh, gue gak mau tau yah pokoknya lu harus jalanin hukuman lo!!!!"_ Candy
  11. "okk gue nyerah sekarang..mau lu apa?!?" _ Rafael
  12. "Bude!!bude tuh ngeliatin dia uda kaya ngeliatin pangeran william tau"_ Candy
  13. "ya ampun cah ayu..ini sih ngelebihn pangeran!!!" _ Bude
  14. "Pangeran?!? pangeran dari kampung rambutan???" _ Candy
  15. "ini rumah buat kalian.."_ Rafael
  16. "daripada gue beresin rumah butut lu..mendingan gue beliin rumah baru buat lu"_ Rafael
  17. "this is you anyway"_ Hime
  18. "see you when i see you"_ Hime
  19. "anda tidak perlu tahu siapa saya. yang jelas anda tidak berhak menyentuh perempuan ini!!!" _
  20. " He is.. Bokap gue" _ Hime
  21. "Candy uda kaya bos aja tuh" _ Candra
  22. "ada yang cemburu!!" _ Candra
  23. "lo kan pembantu gue sekarang"_ Candy
  24. "nama asli candy itu Srikandi"_ Dosen
  25. "jangan marah-marah toh..sri..sri" _ Bisma
  26. "sabar bro.. saingan berat" _ Candra
  27. “nama Srikandi bagus kok_ Morgan
  28. "lu bisa jadi cewek kuat kaya Srikandi"_Morgan
  29. “Candy tuh nama julukan temen-temen gue karena gue suka banget makan permen karet”_ Candy
  30. “Karena menurut gue lo itu cukup manis”_ Morgan
  31. "nama saya Sierra, saya dosen pengganti disini”_sierra
  32. "hah dosen?!?! cantik kata lo dan masih muda?!?!"_ Bisma
  33. “kamu Ngerayu saya??” _Sierra
  34. “masa jatuh cinta sama dia??”_ Candy
  35. “tapi morgan tuh beda banget..dia tuh baiiikk banget”_ Candy
  36. "jangan-jangan cowok yang kita maksud sma orangnya??"_ Hime
  37. "ternyata orang kaya rafael klo bersih-bersih rapi juga"_ Candy
  38. "pokoknya kalau gue ngeliat dia..hati gue damai"_ Candy
  39. "rese yah..bude lo aja kaga protes kok lo yang protes!!!" _Rafael
  40. "gimana pun orangnya mau gendut, mau kurus, mau jelek ataupun mau cantik, lo yang ngajakin nge-date dia"_ Ilham
  41. "makanya kamu balik kesini berharap bisa balikan lagi sama Rafa"_ Rangga
  42. “aku ini disini mau memperbaiki hubungan aku dengan Rafa sebagai teman”_ Gladys
  43. "itu kan cewek yang tadi..apa hubungannya sama Rafael yah??" _ Gladys
  44. " Putri itu pacarnya kak Rafael waktu SMA"_ Guntur
  45. "cincin ini buat cewe lu kan??" _ Candy
  46. “gue juga gak mau ikut campur..tapi sayangnya gue uda terlibat disini”_ Candy
-F-

picture : ccc_quote 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar