Senin, 05 Desember 2011

We're Back

Quotes from WE'RE BACK


  1. "apakah mereka akan melanjutkan bisnis dari Toro Group?? atau mereka kembali untuk fasn-fans nya"_ Wartawan
  2. "Inget yah kalo kalian ketemu sma SMASH nanti, bersikap yg sewajarnya aj, gak usah fanatik, apalagi pke cakar-cakaran segala" _ Sisi
  3. "kamu pasti belum bisa ngelupain putri kan??"_ Zee
  4. "pasti ini cewe tengil"_ Raka
  5. "temen ap demen lu??" _ Chandra
  6. "sorry gue pikir ada tempat sampah disitu"_ Candy
  7. "SMASH..siapa sih yang gak kenal SMASH..boyband terkenal pemilik kampus ini"_Candy
  8. "sorry yah gue gak peduli ANTIS atau bukan"_Rafael
  9. "bukannya lu demen yah sama yang tampangnya unyu-unyu kayak cemes gtu??"_ Chandra
  10. "Gue heran..kenapa di tempat sesepi ini masih ada orang yg ngomel-ngomel sendirian"_Morgan
  11. "Dia kan morgan smash kenapa gue jadi canggung gini sih??"_ Candy
  12. "daripada lu mikirin putri terus mending lu cari cewe lain"_Dicky
  13. "daripada lu mikirin putri terus mending lu cari cewe lain"_Dicky
  14. “ngapain lu maish mikirin putri??” _ Bisma
  15. “tapi sih yah kalau kata gue candy tuh nothing, Cuma dia beruntung aja punya orang tua yang mengabdi sama kampus ini”_ Zee
  16. “orang tuanya candy tuh uda meninggal”_ Zee
  17. "dari sikapnya sih tu cewe sikapnya rada-rada mirip putri"_Ilham
  18. " JANGAN PERNAH SAMAIN PUTRI SAMA CEWE LAIN!!!"_ Rafael
  19. "gue gak akan pernah jatuh cinta sama cewe lain. karena gue yakin suatu hari nnti putri akn blk lagi sama gue"_ Rafael
  20. “percuma lu buang-buang waktu keliling dunia buat nyari dia. Toh akhirnya lu gak ketemu juga kan??”_Rangga
  21. “kita Cuma mau yang terbaik buat lu”_ Rangga
  22. “lu tau sendiri kan dia paling sensitif kalau soal putri”_Bisma
  23. "kamu tau toh ndo, mbok amat sangat suka dengan SMASH"_ Bude
  24. "kalo kamu ngerasain jatuh cinta..rasanya cenat cenut koe"_ Bude
  25. "aku kangen banget sama mama" _Morgan
  26. "Kalau ditanya orang yang paling kehilangan puteri aku orangnya ma"_Morgan
  27. "karena aku sayang banget sama puteri"_Morgan
  28. " emangnya akhir-akhir ini lu pernah liat rafa senyum"_ Ilham
  29. "lu berubah sejak kepergian putri. lu berubah jadi dingin"_Morgan
  30. "gak usah terus-terusan nangisin orang yang uda ninggalin kita, masih banyak hal lebih penting"_Morgan
  31. "inget raf, puteri uda mutusin buat ninggalin lu dan lu harus ikhlasin itu"_Morgan
  32. "jangan-jangan lu dulu suka sama putri cuma buat manas-manasin gue doang yah?!?" _Rafael
  33. "Lagu pertama kita bawain buat khusus untuk kalian yg lagi patah hati karena ditinggal pacarnya"_ Candy
  34. "gue rafael rusdiantoro, cafe ini gue beli"_Rafael
  35. "maksud lu apan sih ngeberentiin band gue main??"_ Candy
  36. "ooo..jadi karena lu ngerasa kesindir jadi lu ngeberentiin band gue"_ Candy
  37. "lu kalo ada urusan sma rafael lu berurusan sama kita juga"_Bisma
  38. "kita selesaiin secara jantan"_ Raka
  39. "muka doang pada sangar"_Bisma
  40. "apa kalian kalah sama anak-anak SMASH??kok bisa sih??"_ Candy
  41. "padahal gue uda sewa 5 preman tanah abang"_ candra
  42. "kalau BoyBand gue yang mnang slma 1 minggu lu hrs jadi pmbantu gue,klo gue yang kalah, gue yg jadi pembantu lu_Rafael
  43. "dan gue ingetin sama lu yah. Band gue bakal menang"_ Candy
  44. "katanya koin ini bisa buat kta tenang buat ngadepin sesuatu, gue haerp koin itu bisa bantu lu"_Morgan
  45. "ini dia yang bakal masuk TV"_ Hime
  46. "Ini tuh koin keberuntungan gue tau"_ Candy
  47. "kita belum tau, jadi kita liat aja nanti"_ Candy
  48. "kita yakin kita bisa ngalahin SMASH"_ Raka
  49. "itu kan,?? ooh..ternyata dia penyanyi" _ Hime
  50. "thanks yah uda ngasih gue kesmpatan buat manggung di panggung sekeren ini.,masuk TV lagi,utk perform gue gak malu-maluin"_ Candy
  51. "Dan mulai sekarang Rafael Rusdiantoro adalah pembantu gue selama seminggu !!!" _ Candy
-F-

Picture : Cinta Cenat Cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar