Senin, 12 Desember 2011

REVIEW

WE'RE BACK
(airing on Trans TV 3/12/11)


Setelah vakum selama kurang lebih selama 2 tahun, dengan beberapa personil yang bersekolah di luar negeri dan lainnya bersolo karir, akhirnya para personil SMSH  kembali berkumpul bersama untuk melanjutkan pendidikan mereka di Toro University. Rafael yang sedang patah hati karena ditinggal Putri yang pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas bersikap uring-uringan dan dengan emosinya yang begitu tinggi, kerap kali orang disekitarnya menjadi sasaran kemarahan pemimpin group SMSH  ini. Di kampus baru ini, SMSH  berjumpa dengan Candy ( Faby Marcelia ) yang merupakan salah satu personil band BubbleGum bersama 2 temannya Raka ( Joshua Otay ) dan Candra (Aira Sondang). Sayangnya, mereka merupakan ANTIS ( Anti SMSH ). Tak hanya Antis yang ada di Toro University, SMSH BLAST ( Fans SMSH  ) juga ternyata banyak berada di kampus in termasuk Sisi yang merupakan SMSH BLAST sejati.

Kekesalan Candy terhadap group SMSH  bertambah ketika ia melihat Rafael memarahi salah satu fansnya yang tanpa sengaja menjatuhkan kue ke bajunya. Candy yang merasa perlakuan Rafael tidak semena-mena melemparnya dengan kaleng minuman. Kontan hal ini membuat Rafael menjadi naik darah, sehingga mereka terlibat dalam adu mulut. Candy yang kesal dengan kejadian yang menimpanya dan ditambah latihan bandnya yang masih kacau, akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat ia biasa menyendiri. Tak disangka ternyata disana juga ada Morgan yang menemukan tempat tersebut cukup tenang. Akhirnya pun Morgan dan Candy terlibat dalam suatu percakapan dan Candy merasakan bahwa Morgan berbeda dari personil SMSH  lainnya.

Morgan yang merasa rindu dengan mamanya yang meninggal setahun yang lalu, akhirnya memutuskan untuk  mengunjungi makan mamanya. Baginya mamanya adalah satu-satunya orang yang dapat mengerti dia. Satu-satunya orang yang bisa menjadi tempat curhat bagi Morgan ketika ia ingin membicarakan Putri. Disaat Morgan sedang berada di makam mama-nya ia melihat seorang gadis Jepang , HIME (Aelke Mariska), yang juga sedang mengunjungi makam ibunya disana. Tapi, morgan merasa penasaran ketika ia melihat Hime dikejar seorang laki-laki yang seperti memaksanya untuk ikut pergi, namun Morgan tidak bisa berbuat apa-apa karena jarak yang cukup jauh.

Suatu hari personil SMSH  berkumpul di sebuah cafe sebelum akan berangkat manggung di HITS. Namun, Rafael sedang merasa tidak mood saat itu sehingga ia memutuskan untuk tidak ikut manggung hari itu. Tak disangka, ternyata band BubbleGum pun mendapatkan kesempatan manggung di cafe yang sama hari itu. Melihat aksi panggung Bubble Gum yang membawakan lagu patah hati, Rafael merasa tersindir sehingga dengan kuasanya sebagai anak orang kaya nomer 5 di Indonesia, ia meminta orang yang bersangkutan untuk menghentikan aksi panggung Bubble Gum. Hal ini memicu kemarahan Candy sehingga Bubble Gum dan SMSH mulai terlibat perselisihan.

Keesokkan harinya Raka dan Candra yang tidak menerima perlakuan Rafael yang semena-mena menghentikan performance band mereka akhirnya menantang SMSH  untuk berkelahi di belakang sekolah pada hari itu. Raka dan Candra menyewa 5 orang preman Tanah Abang untuk membantu mereka melawan SMSH . Namun, dengan keahlian SMSH  yang memang cukup jago berkelahi, 5 orang preman tanah abang serta Raka dan Candy akhirnya dapat dibereskan dalam waktu yang singkat.

Candy yang tidak terima akan kekalahan teman-temannya akhirnya memutuskan untuk menantang SMSH  sekali lagi. Namun, kali ini ia tidak menantangnya dengan adu fisik tetapi dengan ada bakat

“ Candy : Kalo lo berani adu bakat sekalian!!!”

Rafael yang merasa tertantang akhirnya menerima tantangan Candy dengan taruhan siapapu yang kalah akan menjadi pembantu pihak yang menang selama satu minggu. Rafael memutuskan bahwa SMSH  dan BubbleGum akan bertanding di acara HITS di TransTv dan pemenang akan ditentukan melalui polling SMS.
Mendengar pernyataan Rafael ini, kepercayaan diri Candy sedikit menurun mengingat latihan terakhir band-nya masih cukup kacau. Namun, karena sudah terlanjur menantang SMSH  akhirnya Candy pun menyanggupi tantangan Rafael. Masih dengan kepercayaan diri yang kurang akhirnya Candy pergi ke tempat penyendiriannya. Tak disangka ia kembali bertemu dengan Morgan di sana. Setelah berbincang-bincang, akhirnya Morgan memberikan sebuah koin keberuntungan untuk Candy yang katanya koin itu bisa membuat seseorang tenang dan percaya diri. Candy pun menerima koin itu dan semakin merasa bahwa Morgan berbeda dari personil SMSH  lainnya. Ia merasa bahwa Morgan sangat baik dan perhatian.

Malam itu, sebelum perform di HITS, Morgan kembali berjumpa dengan perempuan yang ditemuinya di makam. Ia menyangka bahwa Hime merupakan salah satu siswa di Toro University, namun ternyata ia hanya menunggu temannya yaitu Candy. Hime yang merupakan teman baik Candy akhirnya membantu Candy menyiapkan performance perdananya di Televisi. Ia pun ikut ke acara dimana SMSH  akan melawan BubbleGum. Di acara itu ia akhirnya mengetahui bahwa Morgan adalah salah satu personil SMSH .

SMSH  vs BubbleGum, acara ini seperti sudah ditunggu oleh semua orang. SMSH  akhirnya naik keatas panggung dengan menyanyikan lagu “Ahh” dan seperti biasa performance SMSH  selalu atractive dan mengundang banyak decak kagum para penontonnya terutama SMSH BLAST. Setelah SMSH  tampil, akhirnya dengan modal percaya diri BubbleGum pun tampil dengan lagu “Beraksi”. Aksi BubbleGum pun tidak kalah dari SMSH  banyak penonton yang akhirnya terpukau dengan penampilan mereka.

Akhir yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Hasil Polling SMS sudah masuk. Dan sungguh mengejutkan ternyata pemenang dari pertarungan ini adalah BUBBLEGUM!!! Banyak orang yang tidak percaya. Bahkan Rafael sendiri tidak percaya bahwa SMSH  bisa kalah dari BubbleGum. Hanya Morgan yang memberikan selamat kepada BubbleGum dan hal ini membuat Candy semakin lebih yakin bahwa Morgan berbeda.

Jadi, apakah Rafael rela jadi pembantu Candy??

Apakah Candy telah jatuh hati kepada Morgan??

Lalu bagaimana hubungan Morgan dan Hime ??


Jangan lupa saksikan episode selanjutnya “ The Ring”, Sabtu 10/12/11 20.30 WIB only at TRANS TV

-F-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar