Kamis, 29 Desember 2011

I THINK I HEART YOU

QUOTES from I THINK I HEART YOU






  1. “lo pengen nyium gue yah?!?!”_ Rafael
  2. “lu tuh mau bunuh diri yanh tadi??”_Rangga
  3. “mungkin emang seharusnya gue buang kenangan gue sama putri”_Rafael
  4. “deket?? Yang ada sisi yang ngedeketin diri sama anak SMASH”_ Zee
  5. “gue deket sama SMASH jadi gue tau gimana sisi ngedeketin SMASH”_Zee
  6. “loh kok kalian berdua salting??”_Dicky
  7. “apalagi soal kita yang cii....”_ Candy
  8. “uda lah raf gue rasa lu memang cocok sama dia”_Bisma
  9. “iya Raf, mending lu jadian aja sama Candy”_Dicky
  10. “kalau gue sih berharap Candy bisa gantiin Putri di hatinya Rafael”_Rangga
  11. “kenapa sih kemarin gue harus nyelametin Rafael??tau gitu gue biarin aja dia tenggelem”_Candy
  12. “memang yang kemarin itu berarti banget yah buat lu??”_Morgan
  13. “lagian kan kemarin itu gue gak bener-bener ciuman sama dia, gue cma kasih nafas buatan aj”_Candy
  14. “masalahnya itu tuh ciuman pertama gue”_Candy
  15. “jadi sama yang Rafael itu yang pertama kali??”_Morgan
  16. “cinta pertama?? Berkesan dong yah??”_ Candy
  17. “gue buat kesalahan saat itu, gue terlalu maksain dia untuk terima cinta gue,padahal pada kenyataannya gue tau,dia gak bakalan suka sama gue”_ Morgan
  18. “dia berarti banget buat gue”_Morgan
  19. “kenapa yah kok gue ngerasa nyesek banget waktu kalau tau hati Morgan masi terisi”_Candy
  20. “gue pernah ketemu dia sebelumnya”_ Morgan
  21. “kok dia gak pernah cerita yah sama gue”_Candy
  22. “saya bukan artis bu, saya cuma manusia biasa, Cuma saya mengagumi ibu”_Bisma
  23. “saya tunggu kedatangan kamu yah”_Sierra
  24. “kayaknya Morgan masih cinta deh sama cinta pertamanya”_Candy
  25. “lu beneran jatuh cinta sama Morgan?!?!” _ Hime
  26. “tapi klo gue lagi sama dia, gue itu gak ngerasa dia anggota SMASH”_Candy
  27. Candy : dia itu selalu bikin hati gue... || Hime : Cenat Cenut ?!?
  28. “terus..terus..kalo sama Rafael gimana??”_Hime
  29. “tapi kayaknya lu jodoh deh Cand sama Rafael”_Hime
  30. “firasat gue sih lu jodoh sama Rafael”_Hime
  31. “kayaknya gue gak pernah kenal sama dia deh”_Hime
  32. “jadi gimana nih??Morgan atau Rafael??”_ Hime
  33. “nggak sih aku Cuma punya kenangan aja sama tempat ini”_Rafael
  34. “sorry om aku lupa!!”_Rafael
  35. “rafael ini kebanyakan bergaul sama saudara-saudaranya sendiri”_Revalina
  36. “kenapa gue kayak dibanding-bandingin gini”_ Rafael
  37. “aku bisa kok semua lagu kamu”_Bisma
  38. “saya mendapatkan kehormatan beasr karena, personil  Boy Band papan atas akan menemani saya malam ini”_Sierra
  39. “yah,,sisi uda bikin semua orang jealous L”_sisi
  40. “ In Your Heart Baby!!!” _ Jack
  41. “gimana mau kangen kalo sikap lu ngeselin kyk gini”_ Candy
  42. “BubbleGum kan berempat 3 cowo 1 cewe..nah salah satunya ada yang lagi deket sma SMASH”_ Candra
  43. “tapi kalo gue semakin deket sama Morgan semakin lama gue bisa semakin jatuh cinta sama dia”_ Candy
  44. “kenapa Cand?? Ada yang bisa gue bantu??”_Morgan
  45. “penciuman gue tajam, gue uda bisa nyium bau lu dari jarak 100m”_ Morgan
  46. “anggap aja ini sebagai tempat rahasia kita berdua”_Morgan
  47. “gosip yang bilang lu pilih kasih sama fans”_Zee
  48. “kok mereka protes yah?aneh deh gue??”_dicky
  49. “kalo gue boleh kasih saran mendingan lu jauhin sisi, daripada fans lu yang lain hilang”_Zee
  50. “kalo kali ini boleh dong saya ngajak nge-date ibu”_Bisma
  51. “mau tua, mau muda, mau cantik, mau jelek, semua bisa gue dapetin”_Bisma
  52. “Ternyata seorang Rafael Rusdiantoro itu kuat ternyata lemah yah”_Candy
  53. “Rafael..Rafael..memangnya lu pikir cewe tuh cuma satu yang di dunia ini??”_Candy
  54. “ato jangan-jangan diem-diem lu suka lagi sama dia”_Rafael
  55. “lu pikir gue suka sama SMASH, sorry yah kalian bukan level gue”_Candy
  56. “ternyata lu sekolah disini juga??”_Rafael
  57. “Gue itu anggota Band BubbleGum”_Jack
  58. “Leave my girl alone!!!”_ Jack
  59. “gue tuh gak bisa berhenti mikirin si Morgan”_ Candy
  60. “kayaknya gue beneran suka deh sama  dia”_Candy
  61. “lo ngajak gue jauh-jauh kesini cuma buat ngasih tau gitu doang??”_Hime
  62. “masa Antis kayak gue bisa suka salah satu dari mereka sih??”_Candy
  63. “lo kan gak tau cinta itu datang ke siapa aja dan kapan aja”_Hime
  64. “intinya lu tuh lagi jatuh cinta, Cuma lu gak mau jatuh cinta terlalu dalem lagi”_Hime
  65. “ini tuh cinta terlarang namanya”_Candy
  66. “dia itu Jack Fernandez, anaknya Philip Fernandez, pemilik perusahaan properti terbesar di Asia. dan sekarang dia juga jadi salah pemilik saham di Toro Group”_Rangga
  67. “justru karena dia ngelarang gue deketin Candy, justru itu tantangan buat gue”_Rafael
  68. “Morgan!!! Gue suka sama lo!!! Gue gak bisa berhenti mikirin lo!! Gue jatuh cinta sama lo!!!”_ Candy

-F-

picture : ccc_quote 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar